Patah Lengan 1

192 11 0
                                    

Dengan ubin hijau dan dinding merah, halamannya rimbun dengan bunga dan pepohonan, dan suara kicau burung sangat nyaring.

"Xiu Qin?" Suara seorang wanita muda melewati pohon willow, "Xiu Qin, kamu dimana? Xiu Qin?" Di halaman terpencil, suara wanita muda itu sangat jernih dan ringan ketika melewati halaman, bahkan tidak mengejutkan daun-daun berguguran.

Sebuah suara samar melewati halaman yang samar, "Ibu, aku di sini."

"Xiu Qin?" Wanita muda itu terkejut, dan dengan cepat berlari melintasi halaman, "Kamu berada di kamarnya lagi, kamu—ah—"

Dia tiba-tiba menutupi wajahnya dan berteriak, dan melihat seorang anak berusia tujuh atau delapan tahun berdiri di belakang lengkungan melingkar berhutan lebat.Tubuhnya ... berlumuran darah, seolah aliran darah besar baru saja disemprotkan padanya. tubuh.

"Xiu Qin? Xiu Qin ..." Dia berteriak dan berlari, memeluk anaknya, "Apa yang terjadi?" Anak bernama Xiu Qin dengan lembut membelai tanduk rambutnya dengan tangan kecilnya yang berlumuran darah, dan berkata dengan lembut: "Ibu, ini sangat aneh, Paman Liu hanya memiliki satu tangan tersisa."

Wanita muda itu tiba-tiba mengangkat kepalanya, dahinya yang putih dan halus dilumuri oleh noda darah oleh Xiu Qin. Dia membuka sepasang mata ketakutan, yang membuatnya tampak sedikit menakutkan, "Apa 'hanya satu tangan yang tersisa'?"

Anak bernama Xiuqin berkata dengan pelan, "Kecuali satu tangan, Paman Liu sudah pergi." Wanita muda itu membuka mulutnya lebar-lebar, dan duduk di tanah seperti zombie pucat, memeluk putranya dengan erat, "Tempat lain Apakah mereka semua pergi ?"

Xiuqin berkata perlahan: "Ya, tempat lain sudah hilang ..."

Ubin hijau dan dinding merah, bunga dan pepohonan yang rimbun di halaman, dan kicauan burung sangat jelas ... Seekor burung berhenti di tepi sumur kuno di halaman, memiringkan kepalanya dan diam-diam menyaksikan darah yang berkelok-kelok perlahan mengalir dari tanah di dalam ruangan, ular berkaki empat oranye perlahan merangkak keluar bersama darah, dan berhenti di bawah ambang pintu.


Majiabao (Benteng Keluarga Ma)


Dengan keras, seseorang di penginapan Qingcha bangkit ke meja, dan semua pengunjung melihat ke atas, dan mereka akan menatap dengan marah, tetapi tiba-tiba terdiam - orang yang menepuk meja memegang pedang panjang di tangannya, dan lelaki tua itu menggunakan pedang panjang itu. Sarungnya tiba-tiba membentur meja, dan dengan patuh membuat lubang dari meja kayu. Untuk beberapa saat, jarum terdengar di penginapan, dan lelaki itu mencengkeram seorang pelayan di penginapan, "Liu Rujing sudah mati? Bagaimana dia mati?"

Semua mata di penginapan tertuju pada gadis kecil itu. Saya melihatnya mengoceh dan berkata: "Apakah kamu tidak tahu, petugas tamu? Liu Rujing meninggal kemarin di Majiabao. Saya mendengar bahwa dia meninggal dengan cara yang aneh. Dia hanya meninggalkan tangan dan seikat rambut di tempat tidur. Yang lainnya sudah pergi. Tempat tidur berlumuran darah. Hal yang paling aneh adalah putra bungsu dari keluarga Ma berada di kamar Liu Rujing, dan disemprot dengan darah di sekujur tubuhnya. Semua orang tahu itu ... "

"Liu Rujing penuh dengan seni bela diri, belum lagi dia menggunakan keahlian menembak, tombak adalah senjata yang panjang, bagaimana mungkin seseorang memotong lengannya?" Pria itu masih dengan tegas berkata, "Dia adalah salah satu dari 'Empat Tombak Perak Harimau yang agung ', bagaimana bisa, bagaimana bisa ..." Ketika dia mengatakan ini, dia tersedak, seolah-olah dia dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan, dan tidak dapat melanjutkan.

Di antara pengunjung, seseorang menghela nafas pelan, salah satu dari mereka sedang duduk di meja di sebelahnya, tetapi tiba-tiba berkata dengan dingin, "Semua orang sudah mati." Orang sebelumnya melepaskan rok Xiao Er dan duduk dengan berat. Gadis kecil itu berlari ke dapur seolah-olah dia telah diampuni, dan sepertinya dia tidak akan pernah keluar lagi untuk sementara waktu. Dua orang yang duduk bersebelahan mengenakan pakaian abu-abu dan yang lainnya mengenakan pakaian ungu.Pria berpakaian abu-abu adalah orang yang menangkap pelayan tadi, tetapi dihentikan oleh pria berpakaian ungu dan duduk.

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang