Babi Gantung 3

115 8 0
                                    

Tubuh Kedua


Ketika Li Lianhua dan Shao Xiaowu menyatakan Xiaoqi untuk melihat Qingliangyu, itu akan dibahas dengan Feng Qing, lalu ke bunga, dan kemudian ke cinta Feng Qing menanam bunga karena istrinya yang sudah meninggal menyukai bunga, dan kemudian ke cinta Feng Qing pada bunga. Cheng Chi menguburkan istrinya di bawah bunga, dan kemudian Feng Qing menanam terlalu banyak bunga di taman, jadi sekarang tidak ada yang tahu di semak bunga mana istri abadi itu berbaring Setelah berbicara tentang lebah dan kupu-kupu di atas bunga, dan akhirnya berbicara tentang capung kecil goreng, dll., setelah banyak omong kosong, Li Lianhua akhirnya puas, berdiri dan berjalan kembali ke aula.

Ketika dia kembali ke aula, dia terkejut melihat Feng Qing dengan wajah pucat, dan Bai Qianli masih berdiri di aula, semuanya tampak sama seperti saat dia pergi. Wang Bashi masih duduk di samping ketakutan, tetapi dia memegang secangkir teh ekstra di tangannya, sepertinya Feng Qing tidak kasar, dan dia tidak buruk kepada para tamu.

Satu-satunya perbedaan adalah ada mayat tambahan di tanah.

Babi lain.

Tabur babi pertama tergantung di balok, mengenakan pakaian Feng Xiaoqi, dengan tombak patah di perutnya.

Sebuah tas kain diletakkan di atas kepala babi hutan di tanah, satu kuku depan kiri dipotong, dan batang besi dimasukkan dari dada ke belakang dan ditusuk.

Kulit Feng Qing sangat buruk, Bai Qianli tidak jauh lebih baik, mata Wang Bashi sudah tegak, cangkir teh di tangannya sudah dingin, dia tidak meminumnya, hati dan jiwanya sudah ketakutan dan dia tidak melakukannya. tidak tahu ke mana harus pergi, yang ada di sini hanyalah cangkang kosong. Li Lianhua membungkuk dan perlahan merobek tas kain di kepala babi hutan, hanya untuk melihat bahwa kepala babi di bawah tas kain itu ditutupi dengan bekas pisau, itu dipotong menjadi kekacauan berdarah.

Dia perlahan berdiri tegak, mengangkat matanya untuk melihat Feng Qing.

Jika babi pertama digantung, semua orang hanya menganggapnya mengerikan, konyol, dan sulit dipercaya, tetapi semua orang tahu apa artinya ketika babi hutan kedua diperlakukan seperti ini...

Kedua babi ini bukan babi.

Mereka masing-masing merujuk pada seseorang.

Dua babi adalah kematian dua orang, dan salah satunya kemungkinan adalah Feng Xiaoqi.

"Di mana babi ini ditemukan?" Li Lianhua bertanya. Bai Qianli berkata dengan dingin, "Di reruntuhan rumah kayu bakar di Paviliun Hongyan." Li Lianhua menatap Wang Bashi dengan simpatik. Tidak heran adik laki-lakinya menjadi pucat karena ketakutan dan seluruh tubuhnya menegang, "Apakah kamu menemukannya hari ini?"

"Tidak, tadi malam, itu dikirim oleh seekor kuda yang melakukan perjalanan ratusan mil sehari." Setelah wajah Feng Qing berubah pucat, dia perlahan menjadi tenang, "Tuan Li, masalah ini berhubungan dengan gadis kecilku. Ini aneh dan tidak dapat diprediksi. Qianli dan aku akan pergi ke sudut malam ini. Yangcun, aku khawatir aku tidak bisa menemanimu ..." Li Lianhua berkata dengan nada meminta maaf, "Aku sudah lama mengganggumu, dan aku akan pergi kembali juga, tetapi saudaraku ketakutan, karena kalian berdua sudah selesai menanyakan apa yang harus kalian tanyakan, lalu Kami berdua berpamitan."

Feng Qing sedikit ragu, dan sepertinya sangat meragukan Wang Bashi. Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan berkata, "Kamu bisa membawa pergi adik kecil ini." Li Lianhua dengan gembira berjalan mendekat untuk menarik Wang Bashi, "Pemimpin aliansi ada hubungannya. Sibuklah, ayo kembali, saudara." Wang Bashi mengguncang seluruh tubuhnya, melihat babi yang mati itu, ekspresinya yang ngeri tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, tetapi Li Lianhua dekat dengannya, karena penyelamat ada di sana, tidak peduli apa yang terjadi, tidak masalah, "Ya, ya ..." Li Lianhua berkata dengan lembut Bantu dia mengambil cangkir teh di tangannya, agar dia tidak menumpahkan seluruh cangkir teh ke tubuhnya, "Akan ada periode nanti."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang