Asosiasi Medis Terkenal 4

84 7 0
                                    

Kebangkitan

Guan Hemeng dan Gongyang Wumen juga membicarakan keajaiban beberapa hari terakhir. Gongyang Wumen mengira Jin Mantang mungkin menderita serangan panik dan meninggal mendadak pada malam hari. Bagaimana Dong Ling digantung dan bagaimana tubuhnya dipindahkan ke taman, dia tidak bisa mengetahuinya; dan Jin Yuanbao benar-benar gila dan gantung diri. Guan Hemeng juga sangat bingung. Mengenai kematian Dong Ling, itu tidak lebih dari pembunuhan. Fakta pemindahan mayat itu membingungkan.

"Dua ... pahlawan ..." Guan Hemeng terkejut, hanya untuk melihat seseorang berjalan masuk dari pintu dengan senyuman di wajahnya, memegang sebatang rumput hijau di tangannya, matahari terasa hangat dan lembab, memantulkan pada orang ini kadang-kadang membuat orang merasa bahwa dia sebenarnya sangat tampan, dan dia tidak mengenali Li Lianhua sampai dia masuk ke kamar.

Gongyang Wumen mengambil rumput di tangan Li Lianhua dari sudut matanya, "Ada apa?" Li Lianhua berkata: "Kedua pahlawan itu selalu tahu bahwa Li dapat menghidupkan kembali orang mati, inilah rahasia menghidupkan kembali yang mati hidup kembali."

Guan Hemeng dan Gongyang Wumen sama-sama terkejut, mereka harus melihat rumput, Guan Hemeng mengerutkan kening dan berkata: "Ini ... sepertinya buntut rubah?" Li Lianhua berkata dengan serius: "Sangat mudah untuk mengacaukannya dengan yang biasa buntut rubah Dua, tolong perhatikan lebih dekat anjing ini... Uh... obat ajaib ini, totalnya ada 135 biji, warnanya hijau dengan kuning, di batangnya hanya ada dua daun, dan bulunya pada bijinya panjangnya sekitar setengah Inci, cara termudah untuk membedakannya adalah setelah dipatahkan, keluar cairan berwarna merah cerah, persis seperti darah segar."

Mereka berdua setengah percaya ketika mendengar itu, tetapi mereka melihat bahwa bagian yang rusak dari "ramuan obat" di tangan Li Lianhua benar-benar mengeluarkan cairan berwarna merah cerah seperti darah. Campurkan merah, arsenik, racun timbal, empedu merak, dan racun yang sangat beracun lainnya ke dalam mangkuk, goreng sampai setengah mangkuk panas, dan tuangkan ke tenggorokanmu selagi panas ... "Di tengah kalimatnya, Gong Yang Wumen dengan dingin menyela," Omong kosong, jenis ini racun memiliki sifat yang saling bertentangan, dan mereka akan benar-benar tidak efektif setelah direbus dengan api arang."

Li Lianhua tidak mengubah wajahnya, "Menambahkan ramuan yang dapat menghidupkan kembali orang mati adalah kuncinya. Saya tidak sengaja menemukan resep yang aneh ketika saya menyelamatkan Shi Wenjue empat tahun lalu. Saya merebus empat jenis racun untuk melawan meracuni dengan racun dan melarutkan racun di telapak Shi Wenjue saat itu." Saya tidak dapat mengobati lukanya, tetapi diharapkan setelah beberapa jenis racun direbus dengan api kecil, khasiat obatnya akan sangat berkurang, hanya menyisakan sedikit racun yang diperlukan untuk merangsang qi darah di meridian.Obat mendetoksifikasi dan melindungi jantung, dan dibutuhkan waktu kurang dari tiga hari untuk menghidupkan kembali orang mati ... Saya telah mencobanya berkali-kali kali, dan bekerja setiap waktu."

Ram Wumen sedikit mengernyit . Guan Hemeng ingin membantah, tetapi kedengarannya tidak seperti obat, dan dia tidak tahu harus mulai dari mana untuk membantah, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Saya hanya mendengar bahwa racun dapat menyegel tenggorokan dengan darah, dan sedikit racun dapat merangsang darah, tetapi tidak pernah dikatakan demikian."

Gongyang Wumen berkata dengan lemah: "Adalah mungkin untuk menyelamatkan orang dengan merangsang darah dengan sedikit racun." Li Lianhua mengangguk berulang kali, "Itu benar. Saya melihat bahwa Manajer Jin terluka parah. Mengapa Anda tidak membiarkannya mengambil obat ini dan biar cepat sembuh?"

Guan Hemeng tercengang, "Obat ini ... obat ini ..." Bukannya dia tidak percaya pada Li Lianhua, tapi obat ini terlalu tidak bisa dipercaya. Bagaimana bisa sepotong buntut rubah ditambah empat zat yang sangat beracun membawa kembali kehidupan? Gongyang Wumen berkata perlahan, "Kamu bisa mencobanya."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang