Hantu dan Pembunuhan di Bi Chuang 5

280 23 0
                                    

Generasi Dokter Jenius


Sudah tujuh atau delapan hari sejak malam "Pergi ke Neraka", dan saya belum pernah melihat hantu atau mendengar lagu hantu sejak malam itu. Meskipun Yunjiao keluar dari kamar tamu Zongzheng Mingzhu malam itu, pendekar pedang Yucheng segera menyadari bahwa dia mengenakan pakaian aneh, dengan ekspresi bingung dan perilaku mencurigakan, jadi dia dikurung oleh Yu Hongzhu malam itu. Yun Jiao masih tidak mengatakan apapun di bawah siksaan Yu Hongzhu, yang membuat Li Lianhua sangat menyesal.

Ini adalah hari kedelapan Yu Mulan mengonsumsi sup ganja enam rasa Li Lianhua, dan kondisinya belum membaik, dia masih tercengang, cuek dengan orang-orang di sekitarnya. Yu Hongzhu samar-samar menebak bahwa sebenarnya bukan "obat ajaib" ketika Li Lianhua mencabut rumput liar, tetapi karena Li Lianhua mengatakan bahwa Yu Mulan akan meminumnya, dia tetap merendamnya setiap hari dan membawakan mangkuk untuk Yu Mulan. 

Apa "efek ajaib" dari sup gulma enam rasa ini? Tidak hanya Yu Hongzhu, semua orang sangat bingung. Namun di hari kesembilan, kegilaan Yu Mulan tiba-tiba pulih.

Pagi hari kesembilan, pintu kamar Yu Mulan terbuka. Pasien yang penglihatannya kabur kemarin, berpakaian ungu saat membuka pintu pagi ini, penuh energi dan bercahaya. Ketika semangat seseorang dihidupkan kembali, itu benar-benar berbeda dengan ketika dia sakit, Yu Mulan terlihat tinggi dan tinggi saat ini, dia adalah seorang sarjana paruh baya yang tampan, matanya seperti bintang, dan hidungnya seperti ketakutan.

Dia tidak mengetahui semua yang terjadi setelah dia menjadi gila, dia juga tidak tahu bahwa dia membakar Yucheng, dia juga tidak tahu bahwa dia memerintahkan semua lima puluh atau enam puluh pendekar pedang yang mengawal wanita muda itu kembali ke kota untuk bunuh diri. Setelah mendengar berita itu, dia sangat berduka, dan menangis di depan kuburan almarhum, penuh penyesalan.

Yu Hongzhu menghela nafas dalam hati, tidak berani membiarkannya melihat mayat Yu Qiushuang yang mengerikan, dan hanya menasihatinya untuk beristirahat dengan hati-hati dan menjaga dirinya sendiri. Setelah Li Lianhua datang untuk memeriksa kondisi Yu Mulan, dia hanya bisa bergumam pada dirinya sendiri mengapa obatnya tidak bekerja sampai hari kesembilan? Sungguh aneh dan tidak bisa dipercaya!

Setelah sarapan.

"Setelah Nyonya menangkap Yunjiao, dia benar-benar tidak tahu siapa yang memerintahkannya untuk berpura-pura menjadi hantu dan bermain hantu di Yucheng?" Yu Mulan bertanya dengan aneh setelah mendengar tentang penangkapan Yunjiao, "Mungkinkah ada banyak hal aneh hal-hal di kota? Yunjiao bertanggung jawab atas semua ini dalam kegelapan? Dia dan Shuang'er adalah teman baik, bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu?"

"Dia terobsesi dengan Mingzhu seperti halnya Shuang'er, jika Shuang'er tidak mati, bagaimana dia bisa mendapatkan hati Mingzhu?" Yu Hongzhu berkata dengan dingin, "Kematian Shuang'er jelas merupakan kesalahan wanita jalang ini, yang membunuhku. Putri, kamu masih berani berpura-pura menjadi hantu, dan datang ke Yuchengku untuk membuat masalah! Sungguh berani!"

"Dia membunuh Shuang'er?" Yu Mulan bertanya tanpa sadar.

"Dia pergi ke kamar Tuan Li di tengah malam untuk berpura-pura menjadi hantu, dan ketika dia keluar, dia ditangkap oleh seorang pendekar pedang. Bagaimana bisa ada kebohongan?" Yu Hongzhu mencibir, "Aku tidak pernah berpikir bahwa jalang kecil ini akan berani melakukan kejahatan seperti itu di rumah Yu." Itu kejahatan keji, jika aku tidak membakarnya sampai mati seperti Shuang'er, aku tidak pantas menjadi ibu ini!"

Ada kebencian di mata biru Yu Mu, "Nyonya, bagaimana kalau kita menghadapinya siang hari ini dan membalaskan dendam Shuang'er!"

Yu Hongzhu mengangguk, "Itulah yang saya maksud. Dia tidak dihasut oleh siapa pun, dan dia adalah satu-satunya yang melakukan semuanya. Dia ingin membunuh Tuan Li malam itu, tetapi untungnya, Tuan Li memblokirnya dan pergi dia keluar."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang