Mempelai Wanita
Ada genangan darah hitam kering di tanah di dalam pintu, jika bukan karena genangan darah hitam ini, tanah awalnya diaspal dengan marmer putih, halus dan halus, tanpa cacat, tapi sekarang noda darah putih. sangat menakutkan. Selain genangan darah, tidak ada jejak lain di lantai lobi di dalam gedung.Kursi grand master di kedua sisinya terbuat dari kayu cendana merah, dan tampak mengerikan dalam cahaya redup.
Fang Duobing menyalakan lampu di dalam rumah, dan melihat bahwa tempat lilin di ruangan itu semuanya terbuat dari emas, dan lilin merah di atasnya juga berwarna merah sangat terang, berbeda dengan lilin merah biasa. Sebuah gosip tembaga tergantung di balok, kastornya sangat indah, di atasnya, ada gambar awan terbang dan matahari, Mengejar gaya kesederhanaan, asap hitam kecil dihisap pada gosip tembaga. Ada layar tepat di seberang pintu, layar itu diukir dengan batu akik hijau, juga gambar awan terbang dan matahari.
Fang Duobing dan Li Lianhua berjalan perlahan di belakang layar, di belakang layar ada kamar pengantin, kamar pengantin sangat luas, semuanya berwarna merah, ada bingkai kayu di bawah jendela, yang seharusnya untuk wastafel, tetapi untuk beberapa alasan itu tidak ditempatkan. Bantal dan selimut brokat dengan berbagai warna di tempat tidur sangat indah, dan di samping tempat tidur ada dua lilin merah besar setinggi pinggang seseorang dan setipis mata. Ada sebuah meja di samping tempat tidur, di mana empat harta ruang belajar telah lengkap, dan ada sedikit bekas tinta di batu tinta, sepertinya pasangan itu beristirahat setelah menulis puisi dan melukis. Beberapa pakaian merah dibuang di tempat tidur, dan ada beberapa noda darah kecil.
Li Lianhua mengambil gaun itu dan membukanya. Keduanya melihat ada bebek mandarin dan bunga teratai yang dibordir di sudut gaun itu. Itu bukan mahkota phoenix dan Xia Pei, tapi gaun pengantin, tapi ada tujuh atau lebih delapan lubang kecil di lengan, dengan ukuran bervariasi. , dengan posisi berbeda, pada dasarnya lubang di kanan lebih besar dari yang di kiri, dan ada noda darah di lengan kiri. Melihat kamar pengantin, tidak ada adegan menguliti berdarah dan mengerikan seperti yang dibayangkan, dan tampaknya hanya ada sedikit darah.
"Cuacanya tidak terlalu dingin, jadi pengantin wanita perlu memakai begitu banyak pakaian saat memasuki kamar pengantin?" Fang Duobing bergumam. Dia membuka beberapa pakaian di tempat tidur satu per satu, dan ada lubang kecil yang aneh di lengan baju. Posisi dan ukurannya hampir sama. Totalnya ada lebih dari 30 lubang.
Li Lianhua berkata: "Ini bukan ..." Dia membuka selimut, hanya ada bercak darah kecil di selimut brokat, tetapi ada noda darah hitam besar di bawah selimut, dan lubang kecil ditusuk di papan tempat tidur.
Li Lianhua tiba-tiba merangkak ke tempat tidur, Fang Duoxing terkejut, "Apa yang kamu lakukan?"
Begitu Li Lianhua mengangkat kepalanya, dia membenturkan bagian belakang kepalanya ke bingkai tempat tidur dengan bunyi gedebuk, dan dengan oops, dia menoleh dan menatap kosong ke bingkai tempat tidur.
Fang Duobing menjadi penasaran, dan naik ke tempat tidur untuk melihat bingkai tempat tidur. Dia melihat benda berkilau tertanam dalam di tempat yang sangat tinggi di sisi dalam bingkai tempat tidur nanmu. "Mutiara emas ..." gumam Li Lianhua, "Kamu sangat pintar, mengapa menurutmu benda ini ada di sini?"
Fang Duobing membuka matanya lebar-lebar, dan mengulurkan jarinya untuk mengeluarkan mutiara emas, "Apakah ini dari mahkota phoenix? Mungkinkah suami dan istri mereka berkelahi dan melemparkan mahkota phoenix ke sini?"
Li Lianhua mengangkat tangannya untuk menghentikannya, dan masih bergumam: "Meskipun tidak di tengah, tidak jauh ... Tapi di sini ... agak tinggi ..." Dia turun dari tempat tidur, berjalan mengitari ruangan dua kali, dan menghela nafas, "Sepupumu adalah mempelai wanita, tetapi orang lain memasuki kamar pengantin, tidak heran orang ini meninggal dengan cara yang kacau, aku khawatir dia masih tidak tahu bagaimana dia meninggal ketika dia tiba di dunia bawah. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mystery / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...