_________________________________
Volume Zhūquè (Burung Vermilion)
_________________________________
Kota Changzhou, Penginapan Xiaomian.
Pada malam tanggal 17 Juni, pada jam ketiga.
Cheng Yunhe, kepala Perusahaan Pengawal Bangau, telah berada di jalan dengan enam belas kotak barang merah selama dua hari. Meskipun perjalanannya aman, dia sangat gugup dan kelelahan. Dia sudah tertidur, tetapi tiba-tiba dia bangun untuk beberapa alasan.
Ruangan gelap itu sunyi.
Di luar jendela... ada nyanyian.
Ada semburan suara-suara halus, seperti seseorang bernyanyi, sepertinya bernyanyi dengan sangat serius, tetapi nadanya sangat aneh ... seperti ... lagu yang dinyanyikan oleh lidah yang patah.
Dia membuka matanya dan melihat ke jendela yang menghadap ke tempat tidurnya.
Dalam kegelapan pekat, ada beberapa bayangan seperti titik hijau zamrud yang samar-samar melayang di jendela, terkadang jauh dan terkadang dekat, hanya di jendela yang menghadapnya.
Nyanyian di luar jendela bernyanyi jauh, dan lidah yang patah menyanyikan lagu sedih yang tidak bisa dimengerti orang asing ...
Dia telah berlatih seni bela diri selama hampir empat puluh tahun, meskipun mata dan telinganya bukan yang terbaik di Jianghu, setidaknya mereka tidak lemah, tetapi dia ... belum mendengar suara "manusia".
Angin berdesir melalui celah jendela yang terbuka, dan dia menatap jendela dengan bayangan biru—untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia memikirkan sebuah kata— "Hantu?"
Sebuah bangunan bunga teratai keberuntungan.
Bangunan Teratai dengan Pola Keberuntungan
Langit cerah dan matahari cerah.
Kota Pingshan adalah tempat kecil yang tidak mencolok, tanpa harta langka, dan tidak ada orang yang luar biasa. Seperti kebanyakan tempat di sungai dan danau, penduduknya agak membosankan, tanaman yang tumbuh di ladang agak tipis, dan air sungainya agak kotor Tapi ada beberapa hal untuk dibicarakan setelah makan malam ... terlalu sedikit, jadi sekali ada satu hal, semua orang akan membicarakannya untuk waktu yang lama-belum lagi hal aneh yang terjadi baru-baru ini.
Masalahnya seperti ini: Pada tanggal 18 Juni, ketika orang-orang di Kota Pingshan membuka pintu mereka untuk menyapu jalan, mereka tiba-tiba menemukan ada bangunan kayu dua lantai di jalan yang mereka lihat setiap hari. Bangunan kayu ini tidak pendek, dan sangat cocok untuk ditinggali orang, dan dapat hidup dengan sangat luas.Seluruh bangunan seluruhnya terbuat dari kayu, dengan ukiran pola yang sangat halus dan indah, bahkan orang buta pun dapat merasakannya— bahwa Itu diukir dengan teratai dan awan keberuntungan.
Setelah lama diperbincangkan, beberapa orang bermata tajam akhirnya mengenali bagaimana bangunan ini "muncul tiba-tiba": ternyata seluruh strukturnya adalah sebuah bangunan, tetapi tidak terhubung ke tanah... Singkatnya, bangunan ini ditemukan oleh orang-orang, ditarik oleh mobil, diangkut ke jalan mereka di Kota Pingshan, dan ditempatkan di sana. Orang-orang kagum, tetapi mereka tidak mengerti bahwa seseorang menarik bangunan kayu seperti itu dan meletakkannya di jalan di tengah malam, apa gunanya? Mungkinkah itu digunakan sebagai kuil tanah di Kota Pingshan? Omong-omong, Kuil Bumi telah rusak selama bertahun-tahun dan dupa telah dipotong selama bertahun-tahun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Misteri / ThrillerSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...