Perjanjian Laut Cina Timur 3

368 15 0
                                    

Pedang Penghancur Kota


Li Lianhua berjalan bersama sekelompok gadis berbaju biru dari Huaichun dari Sekolah Emei selama dua hari, dan akhirnya tiba di tepi Sungai Yangtze, Menara Fujiang.

Sepanjang jalan, semua gadis di Emei bangun sebelum fajar. Dia, seorang pemuda tampan, tidak bisa bangun lebih lambat dari para pemuda, jadi dia harus bangun jam empat dalam dua hari ini. Yang kuat membantu yang lemah, mengatur papan dan penginapan untuk wanita sopan, mengatur barang bawaan mereka, mengangkut peti mati adik perempuan ketujuh dan kedelapan, minum kuda, mengendarai kereta, memimpin kuda ... bahkan Huang Qihuang, yang beratnya 150 hingga 60 kati, juga ingin Pemuda ini memasaknya sendiri.

Empat puluh delapan jam dalam dua hari, seolah ribuan tahun telah berlalu, Li Lianhua akhirnya mengirim semua wanita sopan ke lantai bawah Menara Fujiang, dan menghela nafas panjang. Wanita, ketika wanita ini bukan istri, kesabaran pria yang terlatih sangat terbatas.

Menara Fujiang adalah bangunan observasi tiga lantai di tepi Sungai Yangtze, dibangun di atas batu besar di tepi sungai. Memanjat ke gedung bertingkat tinggi, menghadap ke sungai, yang sebiru biru, luas dan pekat, menghadap ke pegunungan yang jauh bergelombang dan berkelok-kelok seperti naga, pikiran jernih tak terhindarkan.

Li Lianhua dan para pendekar dari Sekolah Emei baru saja berjalan di dekat Menara Fujiang, tetapi mereka melihat sebuah kereta kuda datang menuju Menara Fujiang. Di mana angin sepoi-sepoi lewat, itu akan menunjukkan semacam sikap anggun.

Sama sekali tidak ada orang yang duduk di gerbong.

"Ketua Sekte Xiao!" Gadis berbaju biru di sampingnya menyapa dengan gembira, "Ketua Sekte Xiao memang seorang yang beriman, jadi dia datang begitu awal."

Ketua Sekte... Xiao?

Li Lianhua menghela nafas, dan melihat dua orang naik turun kereta yang melaju kencang, di antaranya adalah Xiao Zijin yang tampan dengan jubah ungu dan dengan alis terbang ke pelipisnya. Sementara yang lainnya terlihat bijaksana dan lembut, Wenxiu keluar dari debu, jadi mengapa tidak Qiao Wanmian?

Xiao Zijin melirik gadis berbaju biru, tetapi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berjalan mendekat dan berkata dengan tenang, "Tidak datang ke sini tanpa masalah?"

Qiao Wanmian terkejut melihatnya dengan semua wanita sopan dari Sekolah Emei, tetapi ekspresinya jauh lebih lembut, dia hanya tersenyum padanya.

Li Lianhua melirik Qiao Wanmian, dan hanya bisa menghela nafas lagi, "Jangan datang ke sini tanpa masalah."

Xiao Zijin tersenyum tipis, "Kudengar akhir-akhir ini kamu sangat populer."

Li Lianhua secara naluriah ingin melambaikan tangannya, tetapi para pahlawan Emei masih ada di sisinya. Melambaikan tangannya berulang kali takut itu salah, dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya untuk sementara waktu, jadi dia hanya bisa mengatakan: "Tahu..."

Xiao Zijin berkata: "Aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengan pahlawan muda ini."

Dia segera membuat lingkaran di sekelilingnya, dan gadis-gadis berbaju biru menatapnya dengan kagum.

Li Lianhua tidak punya pilihan selain mengikutinya dan naik ke lantai tiga Gedung Fujiang.

Di luar pagar Menara Fujiang, air sungai sejernih batu giok, dan akan tetap demikian selama ribuan tahun.

"Aku berkata, selama kamu melihat Wanmian lagi, aku akan membunuhmu." Xiao Zijin berkata dengan datar, tanpa nada bercanda, "Tidak ada jalan untuk mundur dari apa yang aku katakan."

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang