Desa Berburu Makanan 4

73 8 0
                                    

Kejutan


Malam semakin gelap, bulan terbenam, dan cahaya berangsur-angsur menghilang, mereka bertiga minum banyak anggur di bawah sanjungan Tuan Shi, dan mereka semua merasa mengantuk berbaring di kamar tamu. Fang Duobing sudah mendengkur dan tertidur. Meskipun Lu Jianchi mengantuk, bagaimanapun juga dia tidak bisa tertidur. Baru saja, mumi tanpa kepala di penginapan, mata di koridor, dan tangan yang menjulur dari atas kepala semuanya terlihat jelas. Jika "Saudara Li" selangkah lebih lambat, apakah tangan itu akan merobek kepalanya seperti merobek kepala mumi? Apakah penduduk Desa Shishou tidak tahu tentang benda asing di penginapan? Setelah berbaring sebentar, dia benar-benar tidak bisa tidur, ketika dia membuka matanya, dia melihat Li Lianhua terbaring di tempat tidur, tertidur lelap, tanpa ekspresi khawatir atau terkejut. Menghembuskan nafas panjang, Lu Jianchi menutup matanya lagi, Mungkinkah semua perasaan aneh dan kegelisahan yang kuat di hatinya disebabkan oleh kurangnya pengalamannya di dunia? Tapi sangat tidak mungkin baginya untuk tidur nyenyak seperti Li Lianhua dan Fang Duobing.

Cahaya semakin gelap dan semakin gelap, seolah-olah kabut tebal terbentuk di luar ruangan, semakin tebal kabutnya, semakin banyak embun yang dikumpulkan oleh rerumputan dan pepohonan di luar. Lu Jianchi diam-diam mendengarkan semua suara di luar pintu, ada suara serangga berkicau dan tikus berlarian di kejauhan, dan lebih jauh lagi, sepertinya ada seseorang yang berjalan-jalan, saya tidak tahu apakah itu pemburu awal atau yang lainnya.

Saat kewarasannya menjadi semakin jernih, terlepas, dan semua perhatiannya berada di luar ruangan, dia tiba-tiba merasakan telapak tangan terentang dari tepi tempat tidur, dengan lembut menekan dadanya. Dalam sekejap, Lu Jianchi ketakutan, tiba-tiba membuka matanya, jantungnya berdetak hampir keluar dari mulutnya, apa yang dilihatnya membuatnya berhenti bernapas seketika, membuka mulutnya lebar-lebar, dan tertegun sejenak, tidak bisa mengeluarkan suara.

Tidak ada apa-apa di depan matanya, hanya sebuah tangan yang terulur dari dasar tempat tidur, menekan dadanya, tapi... Tapi bagaimana tangan orang normal bisa begitu panjang, dan sama sekali tidak mungkin untuk membengkokkan bentuk seperti itu. Lu Jianchi telah menganggap dirinya berani dan heroik sepanjang hidupnya, tetapi pada saat ini, hatinya yang ketakutan tidak berbeda dengan orang biasa di pasar, dan dia sangat ketakutan sehingga dia ingin mati sejenak. Pada saat ini, sesuatu ditarik keluar dari bawah tempat tidurnya, teriak Lu Jianchi, dan pingsan.

Fang Duobing tiba-tiba duduk, dia sudah tertidur, dan dibangunkan oleh teriakan Lu Jianchi, dia membuka matanya dan samar-samar melihat sesuatu yang beraneka ragam, mirip manusia dan tidak manusiawi tergeletak di tempat tidur Lu Jianchi, melihatnya duduk, dan bergegas ke arahnya, bergerak lebih cepat dari kilat, tapi itu benar-benar sunyi. Fang Duobing hanya merasa bahwa dia sedang bermimpi sesaat, dia berteriak, mengayunkan serulingnya untuk menangkis, hanya mendengar dentuman teredam, kekuatan besar menghantam dadanya, dia pusing sesaat, dan mati lemas. Tepat ketika dia merasa bahwa dia akan mati, dia sepertinya melihat bayangan putih mengambang di sudut matanya, dan dia mengutuk dalam hatinya: Sial, ketika dia akan mati, seseorang masih berpura-pura menjadi pendekar pedang putih itu ... Kemudian langit menjadi gelap, dan dia pingsan dengan kokoh.

Di ruang tamu yang suram dan gelap, satu orang melepas lapisan jubah luar, memperlihatkan bahwa pakaian putih di bawah jubah itu seperti salju, diam-diam melihat benda di tubuh Fang Duobing. Benda itu memiliki tangan dan kaki yang panjang, dan kulitnya yang seputih salju ditutupi dengan bintik-bintik darah, jika bukan karena bintik-bintik darah yang retak di sekujur tubuhnya, itu tidak akan berbeda dengan pria telanjang yang tinggi dan kurus. Kecuali matanya yang sedikit lebih kecil dan mulutnya yang lebar, ia masih memiliki fitur wajah yang biasa, tiba-tiba melolong dengan suara rendah, dan tiba-tiba berlari ke arah pria berbaju putih.

The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng PingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang