Lembah Tanpa Jalan Kembali
Li Lianhua sekarang memimpin seekor kuda putih dan berjalan di pegunungan tandus.
Saat Li Xiangyi muncul di Jianghu, sungai dan danau mendidih, dan ada banyak legenda, dan banyak cerita segera keluar. Dikatakan bahwa kemarin dia adalah seorang pahlawan di Danau Daming untuk menyelamatkan keindahan, dan kemarin lusa dia adalah seorang pahlawan di gurun Wilayah Barat, dan kemarin lusa dia melakukan keterampilan ajaib yang tiada taranya di atas gunung salju, mencairkan es dan salju selama ribuan tahun, dan tiba-tiba tanah pertanian yang gersang di bawah gunung itu seperti hujan, menguntungkan air dan tanah dan sebagainya.
Dalam cerita itu, peri yang memanggil angin dan memanggil hujan, yang melakukan perjalanan dari selatan Sungai Yangtze ke Wilayah Barat dan kemudian ke pegunungan yang tertutup salju dalam sekejap, sedang menuntun seekor kuda putih dan berjalan di sebuah lembah yang jarang dikunjungi orang. Lembah ini sangat lembab, dan ada genangan air yang merendam pergelangan kaki di mana-mana, nyamuk dan lalat merajalela, serangga dan ular merayap, Li Lianhua berjalan sangat keras, kudanya mendengus, menunjukkan bahwa ia juga sangat tidak sabar.
Ketika dia keluar dari Aula Baichuan, Li Xiangyi masih hidup, Li Lianhua tidak bisa hidup, apalagi Li Xiangyi dibangkitkan, bagaimana mungkin Xiao Zijin menyelamatkannya? Jadi ketika dia keluar dari Aula Baichuan, dia asyik memikirkan di mana harus bersembunyi agar aman. Danau Tianchi di Gunung Changbai tinggi dan jauh, dan mungkin tidak ada bunga teratai di dalamnya, jadi dia mengambil kuda putih yang diberikan kepadanya oleh Baichuanyuan dan berjalan perlahan ke Lembah Tanpa Jalan Kembali.
Di mana pun ada gunung, sungai, gurun, dan tempat-tempat yang tidak dapat diakses, pasti ada jalan yang tidak bisa kembali, sungai yang tidak bisa kembali, gunung yang tidak bisa kembali, ngarai yang tidak bisa kembali, dll. Dan Lembah Tanpa Jalan Kembali adalah yang paling umum. Jadi, saat Li Lianhua melihat kata-kata "Lembah Tanpa Jalan Kembali" di mulut lembah, tanpa pikir panjang, dia masuk dengan gembira.
Setelah memasukinya, dia langsung menyesalinya.
Lembah ini tidak besar, tetapi sangat sempit dan panjang, dasar lembah basah dan berlumpur, dan terdapat banyak rerumputan mengambang berbentuk aneh. Udaranya sangat lembab, dan sangat sulit untuk bernafas. Pepohonan di keduanya sisi lembah padat, dipenuhi oleh ular dan serangga, dan burung gagak beterbangan. Tulang patah muncul di tanah dari waktu ke waktu, yang memang penuh dengan suasana "tidak bisa kembali".
Armor Yingzhu di tubuh Li Lianhua terciprat lumpur setelah beberapa saat, tapi untungnya, tidak mudah terluka oleh pedang dan pedang. Setelah mengganti pakaian lama di Gedung Lianhua miliknya, itu mungkin menjadi strip ... Dia tidak menunggang kuda, dia memegang kendali dengan kuat dengan satu tangan, dan berjalan maju selangkah demi selangkah dengan susah payah.
Dia tidak naik karena dia tidak bisa melihat.
Bayangan hitam di depannya perlahan berubah dari satu menjadi dua, dan ketika dia berjalan menuju Lembah Tanpa Jalan Kembali, bayangan hitam di depannya tampak mencair, berubah menjadi ribuan hantu yang tidak menentu, berkumpul dari waktu ke waktu. Waktu berhamburan, perubahannya tajam, dan hati orang-orang terusik. Telinga Li Lianhua berdenging, matanya pusing, dan dia kelelahan secara fisik dan mental. Dia hanya menutup matanya. Lagi pula, dia hampir buta ketika membuka matanya, tetapi dia tidak berani duduk di atas kuda putih. Pertama, dia tidak bisa melihat, jika kuda besar melewati pohon besar, dan kuda putih lewat di bawah pohon dengan santai, dia pasti akan jatuh dari kudanya dengan sunyi. Kedua, dia tidak tahu kapan dia mulai takut ketinggian, dan dia merasa tidak nyaman duduk di atas kuda, jadi dia memimpin kudanya dan membiarkan kuda besar itu memimpin jalan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lotus Casebook/Auspicious Pattern Lotus House by Teng Ping
Mistério / SuspenseSepuluh tahun yang lalu, Li Xiangyi, pemilik Sekte Sigu, mengejutkan dunia. Setelah sepuluh tahun kemudian, Li Lianhua, pemilik Gedung Teratai adalah seorang yang malas. Terpisah sepuluh tahun, seperti dipisahkan oleh langit dan bumi, pertempuran ya...