Rekomendasi Cerita Andong Pocong

198 6 0
                                    

Halo guys, aku punya rekom cerita lamaku, lumayan nih baru 300 San yang baca haha. Siapa tahu pembaca hantu Musala juga sukaa^^

#(27/6/23 #12 Horor)#(4/7/23 #33 Mistery)#(23/7/23 #11 Hantu)#(4/7/23 #19 Seram)#(8/723 #26 Mistis) #(8/7/23 #26 Setan)#(24/7/23 #52 Paranormal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#(27/6/23 #12 Horor)
#(4/7/23 #33 Mistery)
#(23/7/23 #11 Hantu)
#(4/7/23 #19 Seram)
#(8/723 #26 Mistis)
#(8/7/23 #26 Setan)
#(24/7/23 #52 Paranormal)

Tahun 2007-2008 menjadi momok menakutkan tatkala mendengar kata 'andong pocong' di Kota Surabaya maupun Kabupaten Sidoarjo.

Pasalnya, kisah urban ini telah booming dari masa ke masa sampai sekarang. Dan terkadang, saya pun sampai sekarang juga masih merasakan hawa mistis andong pocong ketika mendengar suara lonceng menyeramkan itu di desa saya.

Dimulai dengan hilangnya bocah. Ketika ditemukan, terlambat-sudah tak bernyawa.

Kringcing Krincing ...

Suara tapak kaki kuda mulai terdengar keras di telinga. Disusul suara kerincing yang membuat bulu kuduk meremang. Kini, andong pocong kembali hadir dalam kisah ini.

penasaran? ikuti kisahnya bersama saya! 👻😈

~*~

Novel ini mengangkat genre Horror, Thriller, and Mistery. Kalian bakal dituntun buat ngungkap siapa dalang di balik Andong Pocong yang kemunculannya membawa petaka bagi warga desa. Secara, seseorang yang bertemu dengan Andong Pocong akan langsung mati keesokkan harinya.

Jadi, setiap warga yang pernah melihatnya akan berakhir pada kematian. Dan parahnya, kemunculannya tak hanya sekali. Membunuh ratusan orang yang tak diinginkannya hidup.

Kisah ini diangkat dari misteri Andong Pocong yang sempat gempar di Surabaya-Sidoarjo. Istilahnya 'urban legend' Sidoarjo tahun 2007-2008.

Kini mereka kembali hadir! Meneror dari satu desa ke desa lainnya di Sidoarjo. Dia kembali! Awas! Ketika kau mendengar suara lonceng kuda berbunyi kencang. Tapak kakinya begitu keras mengibas pasir malam yang dingin. Dia ada! Dia mengawasimu!

Baca kisah ini di wattpad @lasmanafajar_17
Selamat membaca kawan!! 🧟

Start: 13 Desember 2021
Finish: 13 Juni 2023

Nb: Kisah ini fiksi tapi diangkat dari kisah nyata 🥶

Hantu Musala: Imam (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang