Di sebuah ballroom mewah di salah satu hotel yang terletak di pusat kota menjadi venue birthday party Vio. Violetha Raisha Agatha kekasih Reygan itu tampak cantik jelita dengan mini Dress yang membalut tubuh jenjang modelnya itu.
Terlihat pula Reygan yang tampak begitu tampan dengan setelan jas dengan warna baby blue senada dengan mini Dress yang dikenakan Violetha membuat mereka tampak begitu serasi.
Tak jauh dari Reygan dan Violetha yang tampak sedang melakukan pemotretan, terlihat Dirga yang sedang duduk dengan Keisha sahabat Violetha yang telah lama menyimpan rasa pada seorang Dirga itu, sedangkan Rafka tengah sibuk memuji para tamu wanita yang terlihat cantik.
"Lo sendirian aja datang kesini Dir?" Tanya Keisha yang memulai membuka pembicaraan dengan Dirga yang hanya terdiam sembari meminum segelas air soda.
"Tadi gue sama Rafka, tapi ya bisa lo lihat kan Rafka lagi ngapain." Ujar Dirga.
"Rafka itu emang friendly banget ya, pantas aja masih jomblo, cewek mana yang tahan punya cowok friendly kayak dia." Ujar Keisha.
"Dia sedang mencari jati dirinya sebelum dia berhasil mendapatkan wanita impiannya, jauh lebih baik sih kayak gitu, biar puas dulu dia main perempuan, biar nanti waktu udah jalin hubungan yang serius dia akan lebih bisa menjaga perasaan perempuannya." Tutur Dirga.
"Kalau tipe wanita impian lo gimana Dir? Siapa tau gue bisa memantaskan diri." Ujar Keisha to the point.
"Banyak yang lebih pantas buat lo Kei, sebelumnya makasih lo udah suka sama gue, tanpa lo bilang gue udah dari lama tau kalau lo menaruh hati ke gue, tapi say sorry banget, gue belum selesai sama masa lalu gue, gue enggak mau lo terluka karena gue yang belum tuntas sama masa lalu gue." Tutur Dirga.
"Hmm... thank you lo udah notice gue, tapi apa salahnya di coba Dir, siapa tau gue bisa jadi obat untuk menyembuhkan masa lalu lo." Ujar Keisha
"Lo manusia, bukan obat, jadi lo enggak berkewajiban untuk menyembuhkan apa yang luka dalam hidup gue." Ujar Dirga.
"Buka hati lo selebar-lebarnya, Tuhan pasti akan kasih lo yang terbaik, gue kesana dulu ya." Ujar Dirga yang membuat Keisha tersenyum sendu.
"Lo perempuan paling beruntung Alana karena begitu di cintai Dirga dengan sedemikian rupanya." Batin Keisha.
Di bagian lift kini sedang terbuka dan memperlihatkan Elena, Alexa dan juga Alana yang datang bersama dengan gaun simple namun elegan yang membuat ketiganya begitu terlihat cantik rupawan. Kedatangan ketiganya tentu saja cukup menarik perhatian, karena dari banyaknya tamu undangan, hanya Alana dan Alexa yang mengenakan hijab.
Raut wajah terkejut begitu terlihat di wajah Reygan, kala melihat Alana berjalan bersama Elena dan Alexa yang membuat fokus Reygan untuk pemotretan bersama Vio sedikit terbuyarkan.
"Sayang, aku ke toilet dulu ya." Ujar Reygan.
"Oke sayang." Jawab Vio
Reygan pun berjalan berlawanan arah dengan Alana sembari matanya berkedip memberi kode pada Alana yang sedari tadi sedang menatap ke arahnya.
Alana yang paham akan arti kedipan mata Reygan padanya membuatnya mencari alasan untuk menjauh dari Elena dan Alexa.
"Guys, kayanya ikat rambut gue agak lepas deh, gue benerin dulu ya ke kamar mandi." Ujar Alana.
"Mau gue bantuin Al." Tanga Alexa.
"Enggak perlu Lexa, gue bisa sendiri kok." Jawab Alana.
"Yaudah jangan lama-lama ya." Ujar Elena.
"Okey."
Dengan melihat situasi dan kondisi, Alana mempercepat langkahnya untuk mengikuti langkah kaki Reygan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENTALLY (TELAH TERBIT)
Teen FictionTELAH TERBIT BERSAMA FIRAZ MEDIA PEMBELIAN BACA CHAPTER INFO 🫶 Kejadian tak terduga membuat Reygan Alviano Adendra dan Alana Clarinta dua insan yang tak saling mengenal harus terjebak dalam ikatan pernikahan. "Gue enggak nyangka cewek sepolos lo b...