Prakata

93 8 0
                                    

Di daratan Andhakara Dwipa pernah ada puisi yang berbunyi seperti berikut :

Di selatan terdapat gunung tertinggi
Di sana bersemayam seekor naga
Di timur terdapat lembah terindah, lembah seribu bunga
Di sana bersemayam dewi merak

Di utara terdapat gurun tergersang
Di sana bersemayam siluman kalajengking
Di barat terdapat hutan tergelap
Di sana bersemayam raja singa

Keempatnya kuat, keempatnya berkuasa
Namun masih ada yang lebih kuat, masih ada yang lebih berkuasa
Dialah si ular hijau

Pertama-tama mari kita buka dengan salam.

Assalamu'alaikum

Sebelumnya saya mau mengatakan jika cerita ini hanya fiksi belaka jadi tidak sedikitpun mengandung unsur sejarah kerajaan manapun.

Yah, Setelah sekian purnama akhirnya bisa ikut lagi chalenge dari 300days_challenge semoga saja kali ini ceritanya bisa tamat. Meski judulnya prakata tapi tak banyak yang bisa aku katakan di sini. Mau ngata-ngatain orang juga tidak boleh. Yah, pokoknya semangat aja buat diri saya sendiri dan juga teman-teman yang ikut challenge. Akhir kata, selamat membaca. Dan jangan lupa kunjungi juga lapak teman-teman dari 300days_challenge  dijamin nggak bakal nyesel.

Sebagai penutup saya ada tebak-tebakan

Es, es apa yang bikin haus? Lari Estapet.

Dan ini dia cerita-cerita menarik dari member 300days_challenge peride 12;

1. Akun WP: KiM__Latte

  Judul: Artificial Love

  Spoiler: Zay memutuskan jadi orang ketiga dalam hubungan Krystal dan Giyan demi membalaskan dendam masa lalu.

2. Akun Wp: Itsmenaisce

Judul: Our Friendship

Spoiler: Persahabatan  Hanin, Naomi, dan Jeffano harus terhenti karena kesalahfahaman pada saat mereka SMA. Hingga sepuluh tahun berlalu, takdir membawa mereka bertemu untuk menjadi tetangga apartemen.

3. Akun WP: Lamanhiat6

Judul  : Kandang Serigala

Spoiler: 5 player mempertaruhkan koin untuk masuk ke permainan. Hanya satu yang akan menang, dan Casandra berharap dia yang akan mendapatkan hadiah karena merasa paling sial.

4. Akun WP: yyurisa

Judul: Open Recruitment

Mawar dan Stevi berusaha mempertahankan jabatannya sebagai sekretaris perusahaan. Yang satu atas dasar cinta pada bosnya, satu lagi atas dasar ingin bertahan hidup. Siapakah yang akan berhasil?

Legenda Ular HijauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang