Nganter Ke Sekolah

717 36 1
                                    


"Sudah puas lihatnya?" Suara ini-- Suara yang selalu gue dengar, selama tinggal di sini.

Suara si Om Jay! Duh.. ketahuan gak yah, dari tadi gue liatin Lana. Takut dimarahin karena punya mata keranjang, gue buru-buru melirik ke samping kiri. Dan bener aja, si bapak Jay udah di samping gue.

Dengan masih memakai piyama semalam, Jayden terlihat menampilkan mimik ketidaksukaannya ke gue, gak terkecuali si Lana. Gue mikirnya Jayden tadi udah pergi ke luar kota, atau kantor dia, eehh taunya, masih di rumah.

Tau gini, gak bakal ada deh gue lirik-lirik si Lana yang cantik. Tapi sekarang keknya nyawa gue bakal terancam deh, tatapannya si Jayden ini kek pen bunuh gue. Duh! gegara mata jelalatan bisa meninggoy nih.

Dia gak duduk dan berdiri doang di sebelah gue. Buset deh... gitu doang jadi masalah buat Jayden. Cemburuan amat nih bapak satu. Karena dari tadi diam aja, jadilah gue sebagai suami yang baik dan takut di marahin karena coba-coba godain cewek, gue berusaha buat nenangin singa satu ini.

Gue tarik perlahan ujung piyama Jayden, bikin doi beralih lagi natap gue. Tapi tatapan Jayden nih sama kek awal datang. Datar macam tembok, ada ketidaksenangan juga keliatannya. Sebenarnya jantung gue juga udah berdenyut gak karuan. Bukan karena lagi jatuh cinta, tapi karena takut kepala gue dipenggal woy!

"...." Duh! Ngomong apaan dah?! Mau ngalihin perhatian tapi guenya bingung mau ngemeng apaan.

"Gak mau sarapan?" Tanya Jayden yang mungkin udah jengah sama muka bego gue, yang dari tadi kagak ada ngomong apapun.

Walaupun perut gue keroncongan, demi dan untuk biar gak kena amarah Jayden, ngangguk aja dah! Biar masalahnya kelar dan gue cepet-cepet dianterin ke sekolah. Muka datarnya  Jayden, gue liat mulai tenang dan kek ada senyuman tipis. Udah nih marahnya?

"Chris, hari ini gak kerja. Kamu aku yang antar." Mampus dah gue!

"Aku siap-siap dulu." Sambungnya trus Jayden langsung pergi ke kamar buat siap-siap. Serius nanya, Jayden hari ini kagak kerja, apa? Tumben dah.

Trus.. Dia yang nganterin? Haduuhh.. bisa mati kutu nih, kalo ke sekolah dianterin sama Jayden. Mana sekolah gue jaraknya mayan jauh lagi. Kelar udah hidup gue.

Gak perlu nunggu lama, Jayden udah selesai bersiap. Jayden dah make pakaian kasual gitu. Kek.. anjjirr! Mata gue nipu gue deh. Jayden yang umurnya 32 tahun kok bisa keliatan macam pria berumur 25an seehh?! Gila!

"Aneh yah?" Rasa kekaguman gue, terusik pas dengar suara beratnya. Ini tatapan kagum gue gak kentara, 'kan?

Gue liat Jayden rada lucu gitu, pas keliatan kurang percaya diri sama penampilannya. Padahal mah keren abis. Tapi gue gak mau muji dia secara langsung.

Males! Lebih lagi gue, 'kan rada malu akan perasaan kagum gue ini. Masa awal-awal gue nolak keras mau nikah sama dia, sekarang malah muji-muji dia. Gengsi gue.

Dulunya sampe buang segala hadiah yang Jayden kirim, buang makanan, bahkan dulu dia mau ke rumah gue aja bakal gue usir. Yakali sekarang gue malah macam orang bucin tiap kali liat ketampanan dia. Mau taro dimana muka gue?!

Omong-omong soal penampilan, dia sengaja apa gimana berpenampilan macam anak muda gini. Biar apa coba? Biar digodain cewek-cewek di sekolah?!

"Gak kok." Sahut gue dengan sekali ceplos. Dasar mulut jahanam! Kagak bisa sinkron sama otak.

Setelah dengerin jawaban gue, Jayden langsung tegak lagi badannya. Udah pede nih? Duh.. tapi tambah ganteng anjjirr! Nonono.. Rion, lo harus kontrol diri lo! Just don't fall for him!

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang