"Yoonn.. Jawab! Elo udah nikah?!" Si Sagara jembut ini emang suka banget nyudutin gue.
"Yon.. lo beneran nikah sama sepupu lo?" Makin terpojok 'kan gue. Kalo Reygan dah turun tangan buat nanya gini gue bisa apalagi?
"Jawab apaan lagi sat?! Lo bedua dah liat 'kan?!" Sentak gue yang langsung meluk kepala gue sambil jongkok.
Gue malu.. gue gak tau harus ngapain. Sebelumnya kita bertiga belum pernah ada rahasia apapun satu sama lain. Dan udah janjian juga gak bakal pernah ada rahasia diantara kita, tapi apa? Gue bohongin mereka.
"Gak tau ah anjing! Lo bedua kalo mau hina dan jauhin gue silakan!" Teriak gue yang masih setia dengan posisi tadi.
"Yon! Lo ngomong apaan sih?" Hah? Perkataan gue gak jelas?
"Dan kenapa lo kek pencuri yang kena tangkep gitu?!" Ini Sagara sama Reygan lagi mabok lem yah?
Mereka beneran ngerti ucapan gue barusan gak sih? Dah ah! Gue ngadah trus liat mereka bergantian. Sagara malah nyodorin tangan kanannya ke muka gue.
"Berdiri dulu." Ucapnya.
Gue langsung aja trima uluran tangan dia dan dia bantu gue berdiri. Gue natap Lana sebentar karena keliatannya dia juga agak kaget dengan responnya kedua bestie gue ini. Sama Lan.. gue juga gak kalah kagetnya.
"Lo berdua gak marah?"
Mereka menggeleng
"Gak malu punya temen hvmv?"
Geleng lagi
"Mau tetep temenan sama gue?"
"Ini skali lagi lu berdua geleng, gue beneran usir ye!" Emosi gue lama-lama liat mereka geleng doang.
"Pffftt! banget lo!" Timpal Sagara sambil nyenggol perut Reygan.
"Gak marah, gak malu, dan bakal tetap jadi temen lo." Buset si Reygan kalo ngomong emang jelas.
"Beneran?" Mereka berdua ngangguk cepat.
"Gak butuh penjelasan?" Tanya gue.
"Gak sih! Soalnya tadi udah di jelasin sama suami- aahhh.. bukan-bukan!" Sagara langsung bersembunyi di belakang Reygan begitu sadar kalau dia keceplosan.
"Bego~" celetuk Reygan yang lirik jengah ke Sagara di belakangnya.
sorry, Gaa.. gak sengaja!" Sentak Sagara yang kek orang panik gitu.
Kenapa dah? Kan gue gak ada ancaman mau bunuh mereka pas ketahuan gini? Si Sagara segitu takutnya keceplosan. Eh tapi tunggu bentar!
"Lo tau dari suami gue? Jadi pas datang dari tadi lo berdua udah tau gue dah nikah sama tuh om-om?!!" Tanya gue dengan emosi yang kembali menggebu
"Tuan muda," suara Lana dari samping terdengar agak takut gitu. Sorry Lan gue emosi banget soalnya!
Kek apa yah? Dibodohi teman sendiri? Yah gitu! Sialan emang mereka ini, udah tahu tapi malah pura-pura gak tau!
"Tadi pas berpapasan suami lo cegat kita berdua." Reygan mulai menjelaskan, gue pasang telinga baik-baik biar nanti gue putusin mereka bersalah atau gak.
"Dia sempat ngingetin kita biar gak terlalu dekat sama lo. Dalam artian no fisik." Mata gue membelalak, Lana juga sama, kita berdua malah buka sesi tatap-tatapan.
"Suami lo posesif amat, sat!" Timpal Sagara lagi dengan agak emosi.
"Peringatan itu kita keberatan Yon. Secara kita bertiga temenan, kalo gak kontak fisik mending gak usah temenan yakan?" Gue ngangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [Rewrite]
FanfictionRion Pradipta adalah anak kedua di keluarganya. Tapi apa jadinya kalau dia di 'jual' ke Jayden Wang untuk menjadi suami mudanya?