Boleh gak?

241 15 6
                                    



Gue seketika jadi salting dengar pujian dari Jayden. Bisa-bisanya dia nyempetin buat godain gue gini. Kasih aba-aba duluan kek!

"Paan sih! Lebay!!" Kata gue sambil nyembunyiin kesaltingan gue.

Jayden malahan ketawa kecil trus lagi-lagi ngecup bibir gue. Salah ding! Bukan ngecup doang, tapi ngelumat!

"Mmhh..." Desah gue tertahan waktu gue rasain tangan Jayden menyapu lembut tengkuk gue.

"Haahh.. Mmhh.. Jayhh.. mhh.." Gue berusaha lepasin lumatan mautnya Jayden.

Tapi nih suami keknya udah terbuai sama ciumannya, dan malah gak mau lepasin gue. Gimana nih? Kalau di kamar sih, gue gak masalah. Tapi ini di taman woyy! Ntar kalo diliat Pak Danu gimana?!

"Jayyhh...!" Sentak gue begitu dapetin kesempatan buat lepasin diri.

"Maaf!" Kata dia, seakan tersadar pas gue natap dia dengan mimik agak kesal.

Dia buru-buru belai pipi gue, trus kecup dua kali pipi kanan gue. Sambil bisik;

"Maafkan aku.. lain waktu takkan terjadi lagi."

Gue nelan saliva gue susah payah. Apa gue terlalu berlebihan yah tadi? Apa Jayden kecewa pas gue gak mau ciuman sama dia?

"J-jay.. a-akuu.." Belum juga sempat gue ngomong Jayden segera ngusap bibir gue dengan jari jempol dia.

"Sstt.. tak apa, ayo ke kamar. Jangan terlalu lama di luar. Tidak sehat untuk kalian berdua." Kata dia trus nuntun gue buat balik ke rumah.

Gue diam aja. Sibuk juga mikirin sikap gue tadi ke dia. Beneran gak kasar, 'kan gue tadi? Jayden kok rasanya macam kecewa gini? Atau perasaan gue doang?

"Tuan," Sapa Lana begitu kita berdua di ruang tamu.

"Lana, tolong bantu Tuan Muda bersiap mandi pagi." Katanya dan Lana ngangguk trus segera ke kamar gue.

Sedangkan kita mau kemana? Yah.. kita berdua ke kamarnya Jayden. Seumur-umur baru kali ini gue diajak ke kamarnya Jayden yang letaknya di sudut paling belakang di bagian lantai bawah.

Tersembunyi juga nih kamar. Dan ehm.. yah.. gue gak berharap banyak juga sih, dari design kamarnya suami gue ini. Pasalnya yah.. simple aja gitu. Terkesan mewah tapi juga sederhana mungkin?

 Terkesan mewah tapi juga sederhana mungkin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang gayanya Jayden banget sih. Karena fokus bentukan kamarnya Jayden, gue ampe gak nyadar dibawa sampe duduk di ranjangnya dia.

"Maaf, baru hari ini kubawa ke sini." Sesalnya. Trus mengambil tempat di samping gue.

Tangannya masih setia genggam tangan gue. Gue liatnya agak gemas. Tadi dia keliatan kecewa, sekarang malah bucin lagi.

"Gpp.. lagian kan kamu seringnya tidur sama aku, jadi ada gaknya kamar ini aku gak ada keberatannya." Jawab gue dan Jayden tetibaan meluk gue.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang