Masih tertarik baca cerita ini? Atau dah bosan??-
-
-
"LO TAU BETAPA SAKITNYA DIPUKUL PAKE TONGKAT SIALAN ITU GAK??!" Sumpah demi apapun, sekarang gue emosi banget.
Gak ini lebih ke bentuk trauma gue. Gue gak bisa terima kalau Jayden juga ngelakuin hal yang sama macam apa yang Ayah lakuin ke gue.
"Sayang.. tenanglah.. jangan seperti ini. Kumohon." Jayden coba peluk gue.
Tapi gue gak mau kek gini. Gue berasa takut sama Jayden. Gue.. gak mau nanti Jayden bakal kek Ayah. Gue takut.
"LEPASIN GUE.. DASAR LO MONSTER!!"
-
-
Dengan emosi yang menggebu, gue tanpa sadar malah ngucapin kalimat yang kasar ke suami gue. Tapi jujur, gue gak bisa terima dengan perlakuan Jayden tadi.
Daripada makin menjadi, mending gue balik ke kamar. Untuk sementara, jauhin Jayden dulu. Nenangin diri dan kalau udah mayan tenang, gue bakal temuin Jayden lagi buat minta penjelasan dia.
"Sayang~" Panggil Jayden dengan nada frustasi.
Tanpa berbalik, gue ngomong;
"Untuk sementara jangan temuin gue dulu." Trus guenya pergi gitu aja.
Gak mau nengok ke belakang. Takut goyah kalo liat mukanya Jayden. Kalau di pikir, gue juga egois. Gak mau dengerin alasan dibalik pemukulan yang Jayden lakuin tadi. Tapi emosi gue dah kepancing.
Belum lagi keingat waktu gue sering dipukul pake tongkat golfnya Ayah. Siapa coba yang gak marah liat kejadian tadi. Sesampainya gue di kamar, buru dah tuh guenya ngunci pintu.
Gue tadi dah peringatin Jayden, awas aja dia masuk pake kunci cadangan. Bakal beneran ngamuk gue. Gak peduli lagi berbadan dua apa gak. Ngamuk yah ngamuk!
Ini lagi, baru juga mau baringan di ranjang, ehh dah bunyi lagi hp gue. Mana si Alex sialan lagi yang nelpon!
"Apa?!" Tanya gue dengan nada malas.
'Gimana keadaan bokap gue?!' Tanya Alex lantang dari balik telpon.
"Entah." Jawab gue acuh tak acuh.
'Seriusan dikit napa! Bokap gue gak sampe meninggal, 'kan?!' Nih anak kok nanyanya gitu amat.
"Gak tau! Tadi gue liat Jayden mukul keras banget.. gue gak yakin.." Jawab gue sekenanya.
Yah karena emang gak yakin woy! Gue tadi dah kebawa perasaan duluan. Emosi dan marah-marah serta takut ke Jayden sampai lupa mastiin Ayahnya Alex gimana. Lagian tadi nelpon cuma nyuruh ke pintu depan dan liat Bapaknya.
'Gue ke situ sekarang!' Suara Alex kedengaran yakin dan tegas banget. Gitu dong.. dari tadi keek!
"Serah elo!" Jawab gue yang selanjutnya bakal nutup telpon tapi suara Alex berhasil bikin gue berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [Rewrite]
Fiksi PenggemarRion Pradipta adalah anak kedua di keluarganya. Tapi apa jadinya kalau dia di 'jual' ke Jayden Wang untuk menjadi suami mudanya?