Kecewa

245 14 1
                                    


Perjalanan yang kita tempuh dari bandara sampe ke rumah cukup jauh, dan gue berasa capeknya pas kaki nginjak keramik lantai rumah Jayden. Iya, kita berdua dah nyampe di rumah.

"Capek yah?" Tanya gue pas Jayden ngikutin gue dari belakang.

Dianya malah geleng sambil senyum. Gak capek apa? Seharian nemenin gue kesana-kemari, tambah yang nyetir juga dia. Gue aja yang duduk aja capek, masa dianya enggak sih? Herman gue.

"Mau makan dulu atau mandi?" Tanya Jayden pas kita berdua mulai melenggang memasuki rumah.

Pertanyaan yang selalu muncul sepulang dari beraktivitas di luar rumah. Gak bosan apa nanya gitu mulu.

"Keknya mandi- ehh.. Mbak Xin Yi mau kemana?" Tanya gue pas liat mbak Xin Yi cantik bener dandanannya.

Mbak Xin Yi berenti tepat di depan kita berdua bersama Lana yang nentengin kopernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mbak Xin Yi berenti tepat di depan kita berdua bersama Lana yang nentengin kopernya. Lana sempet lambai kecil buat nyapa gue. Gue senyumin aja, takutnya kita berdua kena tatapan leser dari orang di sebelah gue kalo misal betingkah berlebihan.

"Mau ke rumah Paman." Jawab mbak Xin Yi.

Gue ngangguk aja, Jayden mah diam bae kagak ada niatan mau ngomong keknya. Lempeng kek biasanya.

"Pamannya itu, Ayah Jayden, 'kan?" Tanya gue dan mbak Xin Yi ngangguk.

Trus tetibaan dianya raih tangan gue buat dia genggam. Spontan mata gue sama Lana beralih ke Jayden yang tatapannya kek Singa dah siap mau nerkam mangsa. Tanpa sadar gue malah nelan ludah gue susah payah.

Tetibaan auranya kok jadi serem gini. Mana mbak Xin Yi keliatan bodoh amat lagi. Duuuhh.. gawat juga kalo situasinya macam ini. Mana gue mau lepasin tangan gue, guenya perasaan sama mbak Xin Yi lagi. Dah ah! Pasrah aja.

"Nanti malam datang yah! Aku akan menunggu. Ingat, harus dia." Gue sebenarnya mau jawab Iya. Lah tapi gue kagak tau ini musti datang kemana? Dan ada apaan, pasalnya doi nyuruh datang doang. Kagak ada ngomong lokasi dan buat apaan. Gue, 'kan jadi bingung.

"Kalau begitu aku pergi dulu. Bye lil baby!" Pamit mbak Xin Yi dengan nada manis.

Hemm.. dadadah aja dah tuh gue. Kita bertiga, nganter mbak Xin Yi sampe pintu depan. Dia masuk ke mobil setelah kopernya masuk ke bagasi mobil. Dianterin sama Chris. Selesai nganter mbak Xin Yi, gue tanpa sadar langsung ngikutin Lana yang jalan duluan.

Gue jalan beriringan sama Lana. Sambil ngomong gini;

"Lan! Lo suka gak sama Sagara?" Tanya gue, trus Lana tetibaan kakinya kek ditahan sama mahkluk gak kasat mata.

Kalo diliat dari perilakunya ini, tebakan gue bener dah! Si Lana emang tertarik sama Sagara. Mana pipinya langsung merah gitu.

"Ckck! Kok bisa lo suka dia? Cantik gini sukanya sama demit." Kata gue dan Lana malah makin merah mukanya sampe nunduk buat nyembunyiinnya.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang