"Hari ini tidak ada kelas, kita pulang."
Baru juga mau nyantai, pak! Udah diajak pulang aja."Ntaran.. G-gue bakal pulang bareng Sagara-" Belum juga gue senang-senang tanpa lo hari ini, malah mau diajak pulang. Lagian suasana macam apa ini? Berasa banget tegangnya.
"Gpp Yon, Pulang aja. Hari ini gue harus ikut bokap gue ke Bandung. Reygan, juga katanya mau ngedate ma pacarnya."
Pengen banget nempeleng Sagara, sekarang. Tapi udahlah buang tenaga aja, kalo gue lakuin. Mending gue pulang aja, daripada bikin masalah baru sama Jayden.Tanpa pamit sama dua temen kagak peka, gue langsung ngikutin Jayden. Kita berdua jalan berdampingan menuju ke tempat parkiran sekolah. Gak ada obrolan. Kalian ngarepin apaan? Selain kebiasaan si Jayden yang hemat ngomong, palingan dia juga marah soal tadi.
Bahkan di dalam mobil juga sama kek waktu dia nganterin gue tadi. Sampai di rumah, gue buru-buru keluar dari mobil. Berlarian buat ke kamar. Jujur aja, gue ngehindar dari Jayden, biar gak dimarahin soal yang tadi di sekolah, tuh.
Pas di kamar, gue langsung aja lempar badan ke tempat tidur. Baringan dengan nyaman, karena semalam kurang tidur. Ehh.. taunya Jayden, malah nyusul dong. Gue ngerasain badan gue ke angkat dari tempat tidur.
Pas buka mata, gue malah langsung liat muka Jayden yang dekat banget ma muka gue. Ngerjap sekali lagi, taunya emang benar gue digendong ma Jayden, dan gak lama dia baringin lagi guenya.
Oalah! gue tau nih, Jayden ternyata cuma pengen ngatur posisi tiduran gue yang gak karuan. Kirain mau lempar gue ke lantai. Jayden juga bantu lepasin sepatu gue. Duuhh.. makin gak enak nih gue.
Gue yang dalam posisi nutup mata lagi, dan pura-pura tidur, lagi-lagi rasain ranjang di samping berdecit gitu. Jayden ngapain lagi yah? Kenapa gak pergi sih?! Tinggalin gue tidur nyenyak bentar susah banget apa yah!?
Gue yang tidur terlentang, mencoba untuk ngintip dari sebelah mata gue, itupun dibukanya setengah aja. Jayden narik tangan gue buat dia genggam. Gue diam aja, selama dia gak macam-macam, yah gue kagak bakal lakuin apapun yang bakal buang tenaga gue dengan percuma.
Jayden keliatan narik nafas gitu, kek mau nenangin diri dia sendiri. Apa dia masih nahan emosi dia sejak dari sekolah yah?
"Kamu.. gak kasih tahu temanmu, kalo aku suami kamu?" Mati gue! Gue pikir gak bakal diungkit lagi.
Cari alasan apa? Apa jujur aja? Tapi udah pasti Jayden tahu jawabannya, 'kan? Gue bakal dimarahin, 'kan? Duuhh.. gimana? Nih mata juga udah kebuka karena kaget. Dia tahu kali yah, gue dari tadi pura-pura tidur. Aih.. Malu-maluin aja!
"Emm.. itu tuh.. em.." Mampus udah, otak gue macet lagi!
"Apa?" Tanya Jayden dengan nada lembut, tapi kek penuh penekanan gitu. Duh.. apaan? Gue juga bingung.
Sampai tanpa sadar, gue narik tangan gue dari genggamannya Jayden. Trus langsung duduk di sebelah Jayden. Garuk kepala gue, yang tetibaan kerasa gatal. Juga karena malu, sampe berusaha ngalihin pandangan dari tatapan mautnya Jayden. Pusing gue tuh, harus ngomong apaan!
Mana mungkin, gue bilang kalo gue malu nikah sama laki-laki, 'kan? Tapi itu juga emang kenyataannya! Karena gue.. gak mau dikatain homo sama satu sekolah! Singkatnya gue malu, kalo sampai ketahuan.
"Maaf..." Itu aja anjjrr! Gue gak tau lagi mau ngomong apaan. Gue bahkan ngomongnya sambil nutup mata.
Gak berani gue natap langsung ke mata Jayden. Gue takut liat wajah kecewa dia. Duh.. serah ah! Mau di tempeleng, di jambak atau di pukul sama tongkat golf juga gpp. Ikhlas gue. Eh tapi kok kagak ada suara atau pergerakan apapun sih?
Gue coba ngintip dengan cara buka sebelah mata gue. Pas kebuka gue kaget Jaydennya tiba-tiba ngecup bibir gue. Mata gue spontan kebuka dua-duanya. Membelalak. Pasti keliatan bego deh, guenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [Rewrite]
FanfictionRion Pradipta adalah anak kedua di keluarganya. Tapi apa jadinya kalau dia di 'jual' ke Jayden Wang untuk menjadi suami mudanya?