Jayden Is Mine!

339 24 1
                                    


"Jay...?" Panggil gue pas Jayden mulai nakal tuh bibirnya ngecup di tengkuk gue.

Merinding disko jadinya gue. Mau nolak tapi dua tangan gue diikat pake tangan dia. Bukannya sok polos nih hah, tapikan ini di kantor, yah iya punya dia tapi berdasarkan etika dan moral ini tuh gak boleh dilakuin!

Bodoh amat dah gue dianggapnya lebay, tapi 'nganu' di kamar aja gue belum siap lah ini masa mau di unboxing di sini?!

"Jay.. mhh.." Mulut sialan!

"Hmm?" Segitu aja jawabnya?

Nih omom malah asik gigit leher gue.

peduliin hoodie gue yang ngalangin pekerjaan dia. Huh! Kalo lagi nafsu emang gak peduli sikon yeh.

"Elo kalo gak berenti sekarang, gue bakal marah!" Ancam gue. Yah gimana yah, ntar kalo gak pake ancaman gue yakin dia gak bakal berenti.

Dan valid no debat dong~ Dia beneran berhenti! Tau gue kalo dia tuh emang di gertak biar sadar. Agak bersalah juga sih, soalnya kan kita juga udah sah dan boleh-boleh aja lakuin 'itu' tapi balik lagi, gue belum siap!

Gue lepasin pelukan Jayden dari perut gue, trus berdiri tepat depan dia. Dia sedikit ngadah karena posisi yang masih duduk tenang menanti apa yang bakal gue katakan.

"Elo lagi sange, yah?" Tanya gue yang sikit lirik ke area privat doi.

Tapi gak ada tuh 'benjolan' sedikit pun di sana. Berati gak kan yah? Tau gue lirik milik kebanggaannya, Jayden terkekeh sambil menutupi muka dia.

"Ihh.. Jan ketawa!" Keluh gue pas sadar kebodohan diri gue sendiri. Malu banget anjirr!

Tapi bukannya ketawanya malah makin menjadi. Sampe pegang perut dan berair matanya pulak! Si Jayden nyebelin banget!

kesal, gue langsung aja nendang kaki dia. Dan dia langsung berenti ketawa sambil hapus air matanya. Ikut berdiri berhadapan sama gue, trus langsung dah tuh lumat bibir gue.

Gue awalnya nolak.. gue nolak loh yah! Tapi lama-lama kok enak? Yah langsung dah gue-nya balas lumatan dia. Gue meluk leher dia, dan tangannya makin erat meluk pinggang gue.


Makin lama, lumatan Jayden makin liar sampai gue kewalahan ngimbangin dan juga ini gue berasa gak bisa nafas lagi oey!

Tau kalo gue udah smaput, Jayden kasih jeda sebentar buat gue nafas. Cuma bentar! Trus dia lanjut lagi lumat dengan gak ada ampunnya, sampe rasanya bibir gue mati rasa. Dijilat, hisap bahkan sampai di gigit gini rasanya bibir gue makin tebal.

"MMMHHH!!" Gue kaget anjjirr! Jayden tiba-tiba gendong gue ala koala trus bawa gue buat duduk di atas meja kerja dia.

"Mhhh! Jayyhh.. gila lo!!" Umpat gue pas dia lepasin lumatan dia.

Bukannya merasa bersalah, Jayden malah tersenyum miring macam penjahat. Dia tanpa ijin dari gue langsung lepasin hoodie gue. Ini dia sange apa begimana sih?! Tadi gue liat baebae aja 'adeknya'.

"Lo sih!?" Tanya gue yang protes hoodie gue di lepasin. Baru juga mau ambil dari tangan dia buat dipake lagi malah dibuang asal sama si Jayden.

Sumpah nih orang lama-lama bikin gue emosi! Baru juga gue mau turun dari meja, Jayden malah cegat dengan lebarin kedua kaki gue trus dia masuk di tengah! Udah gak waras lagi otaknya ini.

"Bibir kamu bengkak." Kata dia yang langsung nyentuh bibir bawah gue pake ibu jari kanan dia.

Secara gak langsung dia cegah gue buat ngumpat. Udah firasat kali yah dia kalo gue mau maki dia. Gue natap tajam ke ini salah satu bentuk protes gue selain ngumpat.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang