Olahraga Bareng

383 22 1
                                    


"Cincin?"

Mata gue gak salah liat, 'kan?

Ini beneran cincin pernikahan gue! Tapi ini udah hilang waktu gue buang. Kenapa bisa balik lagi?

"Kenapa hanya dilihat?" Pandangan gue beralih ke samping kanan, dari mana arah Jay datang.

Pakaian yang tadi sore sepulang kantor masih melekat di tubuh dia. Belum mandi jam segini? Sibuk amat perasaan.

"Ini?" Gue nunjuk cincin di meja dan Jay ngangguk

"Iya, itu cincin kamu." Jawabnya singkat.

Trus gue liat dia udah ngambil tuh cincin dari kotaknya. Bersiap masangin ke jari gue tapi gue langsung narik tangan gue dari genggamannya dia.

Jayden natap gue dengan bingung. Sebenarnya gue gak mau nolak tapi;

"Gue maunya cincin nikah yang pertama. K-kalo ini penggantinya mending gak usah," ucap gue dengan raut muka malu. Yalah! Orang yang ngilangin tuh cincin gue!

"Biarin gue di hukum sama rasa bersalah, karena udah buang tuh cincin." Sambung gue lagi agak munduran dua langkah. Ngehindar sih lebih tepatnya.

Tapi si Jay malah kekeh mau pasangin tuh cincin di jari gue. Dan sekali lagi diraihnya tangan gue dan dia akhirnya masang tuh cincin di jari manis tangan kanan gue.

"Cantik," Ucap Jayden sambil mandangin tuh cincin yang udah tersemat di jari gue.

"Tapi ini bukan-" belum lagi gue selesai ngomong Jayden langsung ngangkat tangan gue dan di kecupnya.

Mata gue membelalak brohh! Gila! Ini kedua kalinya dia kecup tangan gue. Pertama di nikahan dan kedua hari ini!

Jantung gue makin menjadi nih! Gila lemah amat dah gue! Segini doang udah berdenyut gak karuan. Tapi beneran si Jayden malam ini keliatan makin ganteng! Apa karena efek lampu yang redup? Jadi aura gantengnya makin kuat?

"Ini cincin yang kamu buang." Sekali lagi gue terkejut.

"A-apa? Beneran?! Kok bisa ketemu?" Tanya gue.

Bukannya meragukan kejujurannya Jayden yah, tapi sehari setalah gue buang tuh cincin besoknya gue cariin tapi gak ketemu sampe malam datang yang gue temuan cuma kerikil, ranting kayu dan daun. Gak ada cincin.

"Kamu buangnya diikat dengan pita putih kan?" Kok bisa tau?!

"Emm!" Jawab gue cepet.

Dia bener, karena masih ada keraguan dalam benak gue buat buang tuh cincin jadinya gue ikatin pita putih. Biar kalo di lempar asal dari jendela kamar gue yang ada di lantai dua, gue masih bisa nemuinnya. Pintar, 'kan gue?

Yah tapi itu gak ada efeknya sama sekali! Buktinya udah sekian hari gue gak temuin tuh di manapun. Tapi kok sekarang Jayden bisa nemuinnya?

"Lo nemu dimana?" Tanya gue dan Jayden langsung meluk gue. Lah bukannya jawab malah dipeluk gue.

"Kamu lapar gak?" Tanya dia pas lepasin pelukannya. Udah ish! Si Jayden nih emang hobinya mancing emosi gue!

Gue berusaha nahan emosi dan gak sadar garuk ujung hidung gue yang gak gatal. Trus ngadah buat natap dia yang beberapa senti lebih tinggi dari gue.

"Gak lapar, Jay.. jawab dulu.. nemu cincin-nya dimana?" Gue nanya ulang nih. Sampe lu gak jawab, gue sentil ginjal lo!

"Kamu ingin tahu?" Gak Jay.. Gak! Lupain! Emosi gue lama-lama sama lo!

"Dahlah.. lupain, suka kesel gue sama lo emang! Mending gue balik ke kamar." Dengus gue yang langsung balik kanan ke kamar gue.

Di kamar, gue cuma duduk diam aja di balkon. Kebetulan balkonnya agak luas dan Jay sengaja masang sofa minimalis di sana. Gue duduk santai aja sambil liatin cincin yang ada di jari manis gue.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang