Pestanya Ayah Mertua

202 17 1
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya Untuk cerita ini sayang-sayangnya YiZhan!❤️💚

_

_

_

_


"Rion.. sayang?" Itu suara Jayden lagi. Cepet bener nemuin gue.

Tapi gue masih marah, dan kecewa ke dia jadinya malas ngangkat muka buat liat liat mukanya Jayden. Biarin mau pergi apa mau hampirin gue, gak peduli.

"Sayang," Dan yah.. dia hampirin gue.

Tangannya coba buat bikin gue ngadah ke dia, tapi gue tepis. Jayden gak mau nyerah dan terus coba sampe bikin kesabaran gue habis dan langsung dorong dia, sampe terduduk di hadapan gue. Keknya tadi dia posisinya jongkok deh.

"Tinggalin gue sendiri!" Kata gue sarat akan amarah.

Jayden perlahan ngatur posisinya dia lagi, dan jadinya duduk berhadapan sama gue. Dia nangkup pipi gue trus dibelai. Mau gue tepis lagi, tapi nih tangan nolak perintah otak. Dia lebih nurut sama hati yang gak tega buat kasarin Jayden lagi.

"Maaf, aku bukannya sengaja tidak mengatakannya." Kata dia sambil terus deketin gue. Makin nempel sampe rasanya hembusan nafas dia nerpa muka gue.

"Jelasin." Kata gue dengan muka yang masih serius. Yalah! Orang lagi marah mana ada mau senyum.

Gue liat Jayden keliatan ragu gitu. Lo mau nyembunyiin sesuatu dari gue? Awas aja!

Tangan yang tadi belai pipi sekarang sibuk genggam tangan gue. Mainin sebentar cincin di jari manis gue. Trus gue liat dia senyum kecil gitu, buat gue rasanya mau meluk dia sangking emesnya. Tapi gengsi gue lebih tinggi!

"Sebenarnya, aku juga tidak tahu kalau itu milik Ayah," Rahang gue mau lepas rasanya pas dengar apa yang Jayden ucapin barusan.

"H-hah?" Dia yang tadinya melihat ke arah cincin di jari gue, beralih menatap gue.

"Aku tahu setelah bertemu dengan bawahannya. Awalnya aku ingin mengatakan hal itu padamu, tapi melihat betapa senang dan antusiasnya kamu aku mengurungkan niat itu." Ucap Jayden dengan nada rendah dan kedengaran menyesal.

Bahkan gue yang dengar kek merasakan banget apa yang dia rasain. Bikin gue gigit bibir, gue sendiri. Yah gimana, gue berasa jahat banget langsung marah ke dia tadi. Mana pake acara lari lagi, kek bocil!

"Tapi, jika kamu ingin mencari universitas lain.. aku akan membantu mencarikannya untukmu. Kamu cukup katakan saja universitas kamu inginkan, aku akan-"

"Gak perlu!"

"Sayang.. aku tahu kamu kecewa-"

"Gue gak butuh!"

"Aku janji kali ini akan-"

"Gue bilang gak perlu!"

Jayden terdiam. Dia keliatan kaget gitu pas gue meninggikan suara di akhir kata. Dia bungkam, nunggu gue ngomong kali ya? Apa dia bingung mau ngomong apalagi?

"Ck! Nyebelin banget sih!!" Jengkel gue dan tanpa ba-bi-bu lagi langsung meluncur ke pelukannya dia.

"Kok gak peluk balik?!" Celoteh gue pas gak ngerasain tangan dia meluk gue.

Jayden nih, kalo lagi bingung macam orang ogeb. Ternyata si suami sempurna ini ada kekurangannya juga. Gue kira gak bakal ada. Suami gue masih manusia rupanya.

"Haahh! Lo-kamu tuh bikin perasaan aku campur aduk." Kata gue sambil lepasin pelukan pas Jayden gak kunjung meluk balik.

Gue tarik tangan dia buat gue genggam, trus natap dia yang masih aja bengong. Dia kenapa sih? Segitunya kaget liat perubahan sikap gue.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang