"Sopirnya belum ada, 'kan?" Pengen banget gue tempeleng deh nih kak Alex!Bukan apa-apa tapi nih hah.. Jayden dah remas tangan gue! Ini lift juga lama banget nyampenya.
"Kagak usah kak! Gue dah di jemput pacar!" Kata gue akhirnya dan yang di dalam lift malah bisik-bisik.
Eh anjirr! Gue lupa lagi kalo gue cowok! Mana ada cewek jemput cowoknya! Kebalik anjirr! Haduuhh.. kebiasaan banget gue karna dah dimanja Jayden.
"Y-ya udah kalo gitu mah." Kata kak Alex.
Walaupun agak malu, tapi gpp deh.. penting dianya nyerah godain gue.
Ting!
Akhirnya yang di tunggu dari tadi! Gue sama Jayden yang di depan langsung buru keluar. Gue juga hindar dari kak Alex. Kita berdua jalan agak jauhan. Gue yang di depan, Jayden di belakang jagain gue.
Sampe di parkiran Jayden bukain pintu buat gue. Trus langsung ngebut pulang ke rumah. Gue sih gak capek-capek banget, tapi agak ngantuk.
Belum lagi kepala gue berasa pening. Makanya Jayden pengen cepet bawa gue pulang.
Sampai di rumah, kita berdua langsung menuju kamar. Gue awalnya mau baring, tapi Jayden minta buat gue mandi dulu sebelum tidur. Gue juga belum makan.
Jayden rupanya udah kasih tau ke Lana buat nyiapin air hangat buat gue mandi. Dan Jayden langsung bantuin gue buat lepasin pakaian gue. Trus setelahnya gue masuk ke bath up.
Enak banget rasanya nyaman. Jayden bantuin gue kramas rambut. Gue baringan aja dan biarin Jayden manjain gue.
"Apa masih terasa pusing?" Tanya Jayden dengan nada lembutnya, sembari mijat kepala gue.
"Lumayan," Jawab gue yang udah nutup mata.
"Jangan tidur di sini. Kamu gak boleh kelamaan berendam." Katanya dan segera bantu bilas rambut gue.
Selesainya Jayden ngambilin handuk dan bantuin gue ngeringin badan dan rambut gue. Jayden udah gak pakai lagi hair dryer katanya gak baik buat gue. Gak tau gak baiknya dari sudut mana.
Dia cuma mau manjain gue aja kalik. Ada aja alasannya. Tapi gue suka ehe. Selesai ngeringin badan, Jayden gulung handuk kecil ke kepala gue buat ngeringin rambut, trus ngajak gue ke ruang ganti.
Gue dipakein baju tidur, trus handuk yang dah mayan lama bertengger di kepala gue, dia lepasin. Dia nyisirin rambut gue. Kasih minyak telon di sekitaran perut gue yang keliatannya dah mulai menonjol gitu.
"Sayang, jangan terlalu merepotkan Mommy." Ucap Jayden yang pelan mencium perut bagian depan.
"Ayah!" Protes gue. Mana mau gue dipanggil Mommy. Kagak!
"Mommy terdengar lucu." Sahutnya yang langsung ngecup bibir gue.
Dihh! Nyebelin! Tapi gue gak bisa ngelak kalo panggilan itu lumayan lucu juga. Gue suka.. mungkin? dan tanpa sadar gue malah senyum.
"Sudah lapar?" Tanya Jayden yang bantuin gue berdiri.
Mungkin gue mau diajak ke ruang makan. Dan yah tebakan gue bener, kita ke ruang makan.
Di meja makan rupanya udah disiapin beberapa menu. Gue dibantu Jayden duduk dan depan gue banyak banget menunya.
Tapi mata gue malah terpikat oleh cantiknya bubur ayam, yang tepat di depan gue.
"Mau bubur?" Tanya Jayden dan gue ngangguk antusias.
Jayden perlahan ngambilin bubur buat gue. Dan gue menyambut dengan sangat baik. Makan tanpa adanya rasa mual!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [Rewrite]
FanfictionRion Pradipta adalah anak kedua di keluarganya. Tapi apa jadinya kalau dia di 'jual' ke Jayden Wang untuk menjadi suami mudanya?