Hai Semuanya!

204 12 10
                                    

Sebulan berlalu dan ini berarti usia kandungan gue dah jalan 3 bulanan. Dan yah cinta, perhatian dan kasih sayangnya Jayden masih tetap sama. Malahan makin bertambah.

Sebenarnya gue harus senang soal itu. Tapi gimana yah.. gue tuh agak berasa malah jadi tali kekang buat gue. Gimana enggak! Jayden sekarang malah makin posesif.

"Gue gak mau!!" Itu bantahan dari gue.

Sejak tadi kesabaran gue dah habis gegara Jayden. Pagi ini seharusnya gue pergi kuliah, tapi om satu ini malah cegah gue. Katanya gue dah gak usah kuliah dulu. Soalnya kata dokter Xue kandungan gue masih lemah.

Gak boleh kecapean, yah tapi 'kan pergi kuliah doang astogeh! Ke universitas juga dianterin sama dia. Nyebelin banget!

"Sayang, dengarkan aku dulu.." Bujuknya seraya meluk gue dari belakang.

Posisinya kita berdua masih di kamar. Gue yang udah selesai siap-siap dari jam 7 tadi malah dibikin terlambat sama Jayden. Dia meluk gue erat dan ngusek-ngusek hidungnya di ceruk leher gue. Sisi manjanya muncul lagi nih.

"Jay.. ijinin ngampus, yah?" Pinta gue dengan suara memohon.

Moga aja berhasil, 'kan biasanya Jayden gampang kerayu kalo gue manja ke dia.

"Sayang," Panggil Jayden dan muter badan gue buat hadap dia.

"Mm?" Jawab gue dengan mata berbinar.

"Kali ini.. aku bermohon padamu yah?" Sialan! Kenapa sih kali ini rayuan gue kagak berhasil?!

"Ini demi kalian.. kuharap kamu mengerti." Lanjut Jayden yang belai pipi gue.

"Gak mau! Please Jay.. gue janji.. bakal hati-hati.. yahyah.. Jayden sayang.. yah??" Ayolah Jayden suami tersayang!

Gue liat Jayden menghela nafas panjang. Trus malah meluk dan ngecup bibir gue dua kali. Selesainya Jayden malah nyatuin dahi kita berdua.

"Kau tahu betapa marahnya aku sekarang padamu?" Huh? Seriusan marah?

"Kenapa kau tidak mau mendengarkan suamimu ini? Hm?" Dengar Jayden bicara dengan nada berat gini bikin gue merinding weh!

"Sayang.. kau tahu aku tak ingin kau dan bayi kita kenapa-kenapa, 'kan?" Gue ngangguk cepat.

"Karena itu aku tidak bisa mengijinkan kamu kelelahan." Katanya yang mulai membelai pipi gue.

"Jay!-" Baru juga gue mau ngeluh eh langsung di kecup bibir gue, yang otomatis bikin gue diam.

"Aku ijinkan." Katanya dengan senyum simpul khas dia.

"Huh? Seriusan?" Tanya gue agak cengo, dan Jayden ngangguk sekali. Cepet bener berubah pikirannya.

Trus dia meluk gue. Gue balas aja pelukan dia. Sambil meluk, Jayden ngomong gini;

"Tapi.. nanti harus kabari aku setiap aktivitas kamu. Dan.. jangan paksakan dirimu untuk belajar. Jangan juga-"

Karena berasa omelan dia nih panjang, jadi gue putusin aja buat motong tuh omongan biar kali ini gue yang ngomong.

"Jayden Wang.. suamiku yang paling ganteng dan paling gue cinta.." Kata gue dan Jayden kek mau nyembunyiin cengiran dia. Dih! Salting nih?

Gue membelai pipi Jayden lembut, trus bilang;

"Akan aku lakukan apapun yang kau perintahkan. Jadi jangan khawatirkan kami berdua. Karena lihat saja sekarang seperti apa baiknya kau menjaga kami."

Jayden tersenyum lalu lagi-lagi meluk gue dengan posesif. Ini kalo terus-menerus macam nih gue bisa sesek nafas. Tapi biarin dah, yang meluk juga suami gue. Dalam pelukannya Jayden berbisik;

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang