Dua hari setelah kejadian di ruangannya Jayden, bukannya merasakan ketenangan jiwa, batin gue malah bertambah keganggu gegara musim ujian yang semakin di depan mata.Seharusnya bisa bernafas lega karena si Clarissa lampir sampai sekarang gak ada gangguin gue ataupun Jayden. Selama di rumah atau sekolah gue sih aman-aman aja. Mertua juga gak ada bau-bau mau samperin gue di rumah lagi. Entah karena udah malas liat muka gue atau Jayden udah nyamperin emaknya.
Seharusnya sih seneng, nanti pas ujian selesai gue bakal segera masuk jurusan impian buat wujudkan mimpi gue. Tapi batin gak bisa bohong. Gue belum siap ikutan ujian! Mental kerupuk kek gini gimana sanggup hadepinnya?
Ujian sekolah aja kadang suka nyontek Sagara, lah ini ujian nasional nyonteknya macam apa dah? Pasti sulit dan gak bisa, 'kan? Lebih lagi gue harus jujur waktu ujian kali ini. Biarin aja yang lalu gue hobinya nyontek, dosanya ditanggung sendiri kan yah? Gak mungkin si Jayden yang nanggung dosa gue. Tapi suerr pake banget, gue gak mau hasil nilai akhir gue di dapat dari contekan bukannya usaha gue sendiri.
Jadi untuk sebulan ini bakal gue usahakan untuk berjuang meraih cita-cita dengan nilai di atas rata-rata tanpa adanya kecurangan! Rion Pradipta lo pasti bisa!!
❤️❤️❤️❤️
"GAK BISA!! HUAAAA.. NYERAH AJA DAH KALO MACAM INI!" Gue misu-misu di kamar sendirian.
Rambut gue udah acak-acakan, kepala juga pasti udah berasap tapi satu soal mtk pun belum bisa gue kelarin. Mana si Lana lagi ijin pulkam selama seminggu lagi. Katanya mau ngunjungin keluarga jauh dia di sana. Tambah deh tingkat stres gue.
Selama gue tinggal di sini, Lana itu teman baik gue. Yang selalu nemenin gue waktu lagi senggang, suka bantuin gue, dan bahkan peka banget orangnya. Makanya gue gampang nyaman sama dia. Lebih lagi wajahnya yang cantik.
Sekarang Lana gak ada, dan gue stres soal ujian. Yang bisa hibur gue siapa?!
"Sayang," Perhatian gue yang sejak tadi terpaku di soal mtk yang susahnya gak ada lawan langsung teralihkan ke sumber suara yang datangnya dari arah pintu.
Gue liat Jayden baru aja masuk, dengan celana panjang hitam dan kaos putih yang selalu Jayden pakai kalo di rumah pas malam. Gue akui celana dia tuh gak kehitung di korset dia. Tapi jenis bentuk dan warna hampir seluruhnya sama. Pakai kaos oblong gini aja masih tetep ganteng banget suami gue.
"Kenapa?" Tanya gue, yang langsung nutup buku karena malu sejak sore gak ada satu soal pun yang bisa gue kerjain.
Trus gue ngapain? Yah liatin semua soal tanpa bisa nyelesaiin satupun! Kebodohan yang sudah mendarah daging. Sampai bingung ini benih begonya gue datang darimana dah?
Perasaan Ayah Ibu gue pintar semua. Kenapa gue doang yang bego to the bone gini?!
"Belum tidur?" Tanya dia yang berdiri di samping gue.
Awalnya liatin aja, mulai dari gue yang balas natap dia, sampai beralih ke buku-buku yang tersebar di atas meja belajar. Eh gak lama dia bungkuk trus ngecup puncak kepala gue. Hal yang beberapa hari belakangan sering Jayden lakuin setelah pulang kerja. Gue sih diam aja, nolak gak bisa yah pasrah aja. Toh yang nyium juga Jayden, suami gue.
"Ini sudah larut, bukankah saatnya untuk kamu tidur?" Tanya dia lagi dan perlahan rapihin setiap buku yang berserakan di atas meja.
Gue diam aja sambil senyum tipis saat memperhatikan Jayden yang lagi rapihin meja belajar gue. Dan yah gue gak tau kenapa pas Jayden datang rasa stres gue hilang, tapi tadi padahal nguap juga gak, Kenapa sekarang malah tiba-tiba ngantuk?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [Rewrite]
FanfictionRion Pradipta adalah anak kedua di keluarganya. Tapi apa jadinya kalau dia di 'jual' ke Jayden Wang untuk menjadi suami mudanya?