Tamu

273 22 1
                                    

"Rion, kemari!" Gue sama Lana spontan noleh ke belakang, ke arah sumber suara yang manggil gue barusan.

Mata kita berdua langsung melotot begitu tahu siapa yang datang. Itu Ibunya Jayden!

"Tuan Muda?" Jangankan elo.. gue juga Lan!

Tangan Lana yang pegang lengan gue, rasanya tuh dingin dan berkeringat. Nih anak kek lihat hantu aja. Tapi harus gue akui ini lebih parah dari hantu. Mending ketemu hantu gak sih?

"Lan, gue duluan. Nih bawa." Kata gue nyodorin gelas jus jeruk setengahnya udah gue habisin.

Lana mengambil alih tuh gelas dan ngekorin gue, ngikutin langkah Ibu mertua gue yang gak tau kenapa tetibaan datang ke sini. Mana gak ada Jayden lagi.

Sampailah kita berdua di ruang tamu. Si Lana lagi nganterin gelas di dapur. Ibu mertua duduk di samping seorang wanita yang gue tebak mungkin, seumuran sama Jayden atau lebih mudah yah? Pasti lebih mudah, 'kan?

Tapi sumpah demi apapun dia cantik pake banget. Kalo misalkan dia seumuran sama Jayden, buset awet mudanya dan perawatan ke salon berapaan dah?!

 Kalo misalkan dia seumuran sama Jayden, buset awet mudanya dan perawatan ke salon berapaan dah?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Mukanya gak asli yah, aku pake apk faceapp buat bikinnya. Biar no hate sama visual aslinya!)


"Apa kau mengenalnya?" Gue segera menyadarkan diri gue. Dan menoleh ke Ibu mertua dengan kegugupan yang masih bisa gue kontrol.

Mau dilihat berapa kali pun gue gak kenal nih cewek. Dan gue langsung aja geleng kepala. Omong-omong ini gue gak di suruh duduk nih?

"Dia sebulan yang lalu adalah tunangan, Jayden." Mampus deh gue. Kenapa lagi coba Ibunya masa lalu.

Tahan Rion.. Tahan.. jangan sampe lo mempermalukan diri lo! Belum lagi Jayden masih kerja, kalo gue gegabah dan bikin ulah gak ada yang bakal bela'in gue. Lana sih bisa bantu tapi gak bisa lawan 'kan?

"Lalu, apa hubungannya dengan saya, Ma?" Tanya aja dulu walaupun sebenarnya gue udah ngerti dengan benar maksud Ibunya, Jayden bawa mantannya ke hadapan gue.

Pura-pura bego aja dah!

Gue lihat Ibunya Jayden mendengus. Seberapa keras pun anda mau nolak, saya ini menantu anda. Pengennya bilang gitu tapi gak boleh! Ntaran jadi perang lagi di sini.

"Segera ceraikan, Jayden!" Haduhh.. tuhkan gini lagi. Emak Jayden kenapa sih? Segitunya gak suka gue.

"M-maaf.. Ma... Tapi boleh nanti bicarakan hal ini ada Jayden-nya gak? Soalnya Jayden sedang-" Belum juga selesai Mah!

"Tidak perlu! Kamu hanya perlu meminta cerai dari Jayden. Agar Jayden bisa menikahi Clarissa!" Bicaranya pelan aja bisa gak sih? Gue juga gak budek-budek amat.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang