Ingat Masa Lalu

91 7 5
                                    

Jangan lupa tap Bintang dan tinggalkan komentar, adalah salah satu bentuk dukungan untuk saya^^

_
_
_
_
_


Setelah Clarissa dan kak David pulang, gue dan Jayden balik lagi buat masuk ke dalam rumah. Jayden senantiasa menuntun gue untuk ke kamar. Malam ini Lana dibebas tugaskan, dan diijinkan pulang lebih awal.

Berhubung katanya Sagara pulang buat ultah ortunya, jadinya Lana diminta buat ke rumah Sagara. Fyi aja nih, Lana udah keterima jadi calon mantu keluarga Sagara. Jadi yah, gak ada tuh drama hubungan putus hanya karena status.

Gue dengar kabar itu dari Lana, jelas senang dong. Soalnya bisa dikatakan kisah cinta mereka berjalan dan terjalin dengan baik. Semoga aja setelah banyaknya cobaan yang selama ini Lana jalanin, ini adalah jalan keluar terakhir untuk Lana bisa dapetin hidup yang bahagia.

Sama kayak gue sekarang. Awalnya dipaksa nikah, sampai bikin banyak hal konyol, ehh.. sekarang malah berujung cinta mati, sampe hamil anaknya. Hmm.. kalo diinget lagi, agak malu dikit sih.. tapi juga senang.

Seenggaknya gue bersyukur, Ayah jual gue ke Jayden. Bukan ke laki-laki lain. Tapi ngomong-ngomong soal Ayah, sejak pernikahan kakak.. Ayah udah gak ada lagi kontak sama gue ataupun Jayden.

Apa karena masa kritis soal keuangan di pernikahan kakak udah selesai yah? Makanya Ayah dah gak butuh Jayden lagi? Ntahlah. Nanti kalo ada mood, gue telpon beliau. Biar hanya sekedar basa-basi nanyain kabar.

Soal kabar, setelah gue berbaring dan bersantai di ranjang dengan main hp, sedangkan Jayden sibuk di meja kerjanya.. gue nerima pesan dari Clarrisa.

'Woy! Kita berdua dah nyampe di camp anak-anak BEM.'
Gue ngangguk aja. Mereka tiba dengan selamat.

Gue mengetik;
'Bagus deh! Btw.. tadi gue bingung, sebenarnya hadiah yang kalian bawa beneran dari BEM apa dari Ibu Jayden?!'

Tak lama, Clarissa membalas pesan gue;
'Kebanyakan dari mertua elo. Yang mainan agak murah dari anak-anak BEM.'

Gue ber'oh' ria, lalu kembali mengetik balasan;
'Oalah. Ngomong yang jelas dong! Kalo gitu gue bakal bilang makasih ke mertua gue.'

'Eh JANGAN ANJIRR!!' Balasan Clarissa bikin gue melotot.

'Eh biasa aja dong! Lagian ngapa dah?!'
Tanya gue.

Trus Clarissa balas lagi;
'Yah mertua elo nyuruh gue jangan kasih tau elo! Soalnya takut suami lo bakal ngembaliin karena kebanyakan mereka belinya. Jadi dibilang aja dah, itu dari kita-kita yang di BEM.'

Gue mengangguk mengerti, trus balas lagi;
'Ngomong kek dari tadi! Trus, anak-anak BEM tau gue nikah dan hamil?'

Gue nunggu jawaban Clarissa dengan perasaan kalut;
'Kagak. Yang tau elo hamil cuma gue sama David. Sisanya pada gak tau. Lo tenang aja.'

Gue menghembuskan nafas lega, bacanya.
'Syukurlah. Thank's yah!'

'Yoi!' Selesai chat'an gue letakin ponsel gue di nakas, dan siap buat tidur.

Sebelum tidur, mata gue beralih ke meja kerja Jayden yang dipindahkan ke kamar kita. Dia masih keliatan sibuk banget. Mau ajak tidur bareng, tapi ntar kerjaannya ketunda. Yaudah, gue terpaksa tidur sendiri. Yang penting dia di kamar.

Saat kedua mata gue udah terpejam, tetibaan gue rasa'in pelukan Jayden di sekitaran perut buncit gue yang dah mau jalan 7 bulanan. Spontan gue buka lagi mata gue.

"Lelah?" Tanya Jayden sambil ngecup pipi kanan gue.

"Gak terlalu." Jawab gue yang balas ngecup bibir dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang