Undangan

225 19 3
                                    


Rion POV

_
_
_

Apa kata kakak tadi? Nikah? Wah akhirnya!

"Beneran kak??" Tanya gue dengan seruan kegembiraan.

Taulah, kakak gue nunggu dari waktu yang bisa di bilang panjang banget. Jadi setelah penantian panjang, kakak gue akhirnya bisa nikah. Senang banget gue. Akhirnya lihat kakak gue lebih bahagia lagi, bareng calon suami dia.

Dulu gue sempat merasa bersalah dan meminta maaf ke kakak, gegara dahuluin dia nikah. Kakak yang emang dasarnya baik dan penyayang, dia mah gak ada masalah sama sekali. Malahan senang.

Katanya, biar gue bisa bebas dari Ayah. Dan juga biar gue gak terus-menerus hidup terkekang. Sayang banget gue sama kakak gue.

"Kapan?" Tanya gue yang peluk dan gemes-gemesan dari tadi sama kakak.

"Bulan depan. Awal minggu. Kamu datang yah?!" Gue ngangguk antusias.

Karena tanpa di minta juga gue bakalan tetap datang. Dan kakak kelihatan makin happy. Sampe nyubit pipi tirus gue. Tapi senyum dia tetibaan hilang.

"Kenapa kak?" Tanya gue, pas kakak lepasin cubitan dia dari pipi gue.

"Kamu kok kurusan?" Duh! Kudu jawab apaan dah? Bingung gue.

Kalo jawabnya gue lagi hamil, kakak bakal bisa nerima gak yah?

Belum lagi.. gimana kalo kakak kasih tahu Ayah? Apa dia bakal malu dan mutusin hubungan anak dan ayah? Tapi itu keknya gak ngaruh amat di hidup gue. Toh! Gue masih sakit hati, waktu hampir dibuat smaput.

Apa gak usah yah?. Kalo misalnya gak bilang, ntar gue jadi anak durhaka dong. Gak ada pemberitahuan berita bahagia gini ke keluarga sendiri.

Tapi kalau kasih tau.. apa yang bakal terjadi sama keluarga gue, dan juga calon anak gue nanti? Apa Ayah bakal jadi baik dan gak bakal mukulin gue lagi?

"Sayang..?" Pandangan kita berdua segera teralihkan ke arah pintu dapur.

Jayden datang menghampiri, dengan segelas susu di tangannya.

"Kenapa berdiri? Cepat duduk." Kata dia dengan nada khawatir, trus nuntun gue buat duduk di ruang santai.

Ruangan yang penuh dengan foto dan lukisan kita berdua. Ingat? Ruangan yang di datengin Reygan sama Sagara ituloh!

"Dek, kamu lagi sakit?" Tanya kakak pas kita bertiga udah duduk.

"Em.. itu-"

"Iya. Rion sedang tidak enak badan." Belum juga gue selesai ngomong, pak!

Kakak cuma manggut-manggut. Trus dia mau raih dahi gue, mau ngecek suhu badan kali yah. Tapi Jayden mencegatnya. Sampe kita berdua keheranan liatin dia.

"Rion agak sensitif dengan bau, jadi kuharap kau tidak terlalu sering kontak fisik dengannya." Selesai ngomong, Jayden langsung lepasin cengkraman dia di tangan kakak.

Gue liat kakak agak meringis, pas tangan dia dilepasin. Jayden nih kasar amat perasaan. Dia, 'kan kakak gue!

"Jay.. kamu gak ada urusan lain?" Tanya gue. Mending nyuruh dia pergi dulu deh.

Biar gue bisa ngobrol santai sama kakak. Jayden pas tahu gue hamil, udah jauh lebih posesif. Jadinya gue takut, kakak bakal kurang nyaman dan bakal tahu juga soal kehamilan gue. Makanya nyuruh Jayden pergi adalah langkah terbaik.

"Aku tinggal, tapi apa kamu akan baik-baik saja?" Gue ngangguk.

Jayden nih walaupun posesif, tapi dia juga tipe yang pengertian. Jadinya gampang buat minta dia pergi sebentar. Dia ngecup bibir gue, trus pindah ke kening. Sebelum pergi dia sempat ngomong;

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang