Datang Berkunjung

362 22 1
                                    


"Kenapa lo nikahin gue, kalo lo punya orang yang lo cinta, bangsat!!"
Cuma kalimat itu yang bisa gue teriakin dari mulut gue ini.


Yang tadinya gue denger suara ketukan di pintu, sekarang udah gak ada suara apapun. Bahkan suaranya Jayden udah gak kedengaran lagi. Dia pergi? Duuhh.. dada gue sakkt anjjirr! Berapa kali harus gue tekankan ke diri sendiri? Dia ktu statusnya suami doang, yang gak lo cinta!

"Rion.. Sayang?" I-itu  suara Jayden?


Telinga gue gak salah dengar, itu emang Jayden. Tapi karena gue nutupin seluruh badan gue pake selimut, jadinya gak keliatan siapa yang datang. Tapi lagi nih hah, gue yakin barusan tuh suaranya Jayden!

Dan yah, gak lama setelahnya, gue rasain rengkuhan dari arah belakang gue. Bahkan sekarang gue bisa rasain hembusan nafasnya Jayden di tengkuk gue. Pelukan macam ini, rada bikin gue risih. Ya gimana yah, hembusan nafas Jayden pas banget di tengkuk, sampe bikin bulu kuduk berdiri. Merinding gimana gitu.

Belum lagi pelukan Jayden yang terasa posesifnya. Semacam gue mau pergi aja dari dia gitu. Kalo bisa pun, gue pengen pergi tapi gimana caranya?

Ntaran kabur juga percuma. Larinya kemana? ke rumah Ayah? Gak mungkin bangetlah!

"J-jay...?" Panggil gue yang dengar deru nafasnya gak beraturan. Belum lagi tetibaan tengkuk gue agak basah. Jayden nangis?

Jayden tuh dekap erat pinggang gue, trus kepalanya tuh seluruhnya bertumpu di tengkuk gue, jadi gue bisa rasain air mata yang netes di tengkuk gue dan nafasnya Jayden. Bulu kuduk gue serasa meremang. Si Jayden belum tau aja, kalo nih tengkuk salah satu area sensitif gue.

"Jay, elo-" Baru aja mau balik badan, gue malah dipeluk makin erat sama Jayden, dan ini bikin gue makin susah lagi buat balik badan hadap dia. Ayolah, kalo gini terus, gue yang tersiksa!

"Sebentar.. Lima menit lagi, biarkan seperti ini. Sebentar saja," Suara Jayden terdengar dalam banget, dan ada seraknya dikit.

Ini gue yang lagi mood swing napa dia yang nangis? 'Kan bikin gue jadi bingung mau ngapain. Kenapa juga tiba-tiba Jayden kek gini? Nunjukin kelemahan dia depan gue. Ini bukan gaya dia, 'kan? Mana Jayden yang super dingin dan gak pedulian ke orang-orang sekitarnya?
Atau jangan-jangan, ini aktingnya dia aja, biar gue gak marah ke dia lagi?

"Lo kenapa sih? Gue yang kesal dan marah, kok elo yang sedih?" Pelukan Jayden bertambah erat. Lama-lama remuk juga nih badan. Masalahnya sekarang pelukannya bukan cuma di pinggang, tapi dah merambat ke dada gue.

Sampai pelukan Jayden tuh benar-benar kerasa intim banget. Kalo posisinya gini, gue berasa makin sesak nafas. Ya, gimana enggak.. kita berdua masih ketutupan selimut!

"Jay.. Lepasin dulu, sesak tau gak!" Keluh gue. Jujur aja anjj, ini tuh dah beneran sesak! Kagak bisa nahan lebih lama lagi, gue.

Gue rasain perlahan Jayden mengendorkan pelukannya dan nyingkap selimut dengan asal. Akhirnya gue bebas juga! Eh tapi bukan gini juga, Jayden sialan!

"Lo kenapa sekarang malah di atas gue?!!" Gue kaget dong, pas dia ngubah posisi dengan tiba-tiba. Mana gak enak banget lagi posisi begini.

Tatapan intens, dengan mata yang kemerahan gini tuh, sumpah bikin gue gugup. Wajah lempeng nan dinginnya, bikin hati gue terenyuh, penderitaan apa yang lo rasain? Sampai gue yang liat langsung ke mata lo aja, udah bisa rasainnya.

"Maafkan aku," Kata Jayden dengan nada yang-
Gak tau dah.. Gue berasa sedih aja dengernya.

"...." Gue gak tau mau jawab apa, lagian gue gak tau kenapa Jayden minta maaf! Dan alasan dari tadi pagi apaa? Ngapa tetibaan jadi ogeb gini?!

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang