Hasil Ujian

211 15 1
                                    


"Jay.. kok lama-" Gue langsung membungkam mulut gue. Kenapa? Yah karena Jayden ternyata ketiduran.

Gue hampirin dia yang baringin kepalanya di meja. Kasian suami gue kecapean kayaknya. Ngerti gue, gimana sulitnya kerja tanpa tahu istirahat. Maafin gue yah Jay bisanya cuma nyusahin elo.

Kasihan juga biarin dia tidur di sini. Bukannya hilang lelahnya pas bangun, malah pegal semua tuh badan. Gue mutusin buat bangunin Jayden, biar bisa pindah ke kamar. Tidur di ranjang lebih nyaman ketimbang di meja.

"Jay.. bangun., Jay?" Gue selembut mungkin bangunin Jay. Biar gak kaget juga. Kadang, 'kan orang tidur pas dibangunin suka kaget gitu. Gue takutnya Jayden juga gitu, jadi harus hati-hati.

"Jay.. pindah di kamar yuk," Kata gue yang pelan-pelan goyangin bahu dia.

Gue liat dia gerak dikit, trus bangun dan ngucek matanya.

"Apa aku tertidur?" Tanya dia sambil noleh ke gue dan gue ngangguk.

"Maaf sayang," Kata dia yang langsung meluk pinggang gue dan nyenderin kepala di dada gue. Manja yah sekarang.

"Kenapa minta maaf? gpp kali. Elo gak ada salah. Lain kali kalo lelah, jangan dipaksain." Kata gue yang membelai kepala dia.

Jayden malah makin manja, dia malahan makin nenggelamin muka dia di dada gue.

"Wangi tubuhmu.. aku menyukainya." Ngomong apa sih dia? Bikin jantung gue langsung gak nyaman. Mana suaranya dalem banget lagi.

Pipi gue memanas rasanya dengar dia ngomong barusan. Tambah dengan posisi macam ini malah bikin dia dengar denyut jantung gue gak sih? Duh! Malu banget gue.

"U-udah meluknya! Ntaran lagi selesai lo mandi!" Kata gue dorong badan besar dia.

Jayden keliatan cemberut gitu. Tapi gue gak mau berbaik hati, dia kudu mandi biar segar dan setelahnya tidur. Harus istirahat yang cukup!

Setelah bujukan entah yang ke berapa kalinya dan juga ciuman entah yang ke berapa juga, akhirnya Jayden pergi mandi.

Sekarang ini gue di ranjang, asik main game di hp. Lagi nunggu Jayden selesai ganti baju di ruang ganti dia. Gak lama berselang Jayden-nya datang dengan piyama hitam dia. Suka bener, ama warna hitam perasaan.

"Kenapa?" Tanya dia yang sadar gue mandangin dia dari depan pintu sampe dia duduk di sebelah gue.

"Suka banget warna hitam ya?" Tanya gue. Dianya malah ngerutin dahi sambil jawab,

"Gak juga. Sebenarnya aku suka warna hijau," Gue ngangguk aja, trus keinget sesuatu.

"Pantas baju gue kemaren serba hijau." Kata gue dan dia malah ketawa.

"Bukankah kamu cocok dengan warna hijau? Aku juga menyukainya saat kamu mengenakan pakaian berwarna hijau. Terlihat sangat tampan." Hem, mulai dah gombalannya.

"Bisa aja lo!" Kata gue yang gak mau jatuh ke dalam jebakan gombal Jayden. Walaupun udah sih:v

Dia kira gue jarang apa, trima gombalan macam itu? Dihh.. pede banget, mentang-mentang dia doang yang gombal gitu ke gue. Jan ketawain gue! Gue dari lahir sampe sebelum nikah sama Jayden emang jomblo tapi kagak kesepian ye!!

Hening beberapa menit, tiba-tiba Jayden bersuara,

"Sayang," panggil dia dan gue noleh.

"Hem?" Sahut gue.

"Kenapa?" Gue nanya karena dia diam setelah gue jawab. Keliatan agak ragu gitu mau ngomongnya. Ada ара sih?

"Tadi saat bicara dengan anak kecil itu," Jayden berenti ngomong lagi. Bikin gemes aja.

My Husband [Rewrite] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang