18.

315 6 0
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam sudah menunjukkan pukul 15.00, mengotak-atik ponsel memainkan game kesukaanku, Tiba-tiba...

" Doorrr .. "

" Baj*ngan kau !!".

" Heeyy, santai bukankah tidurmu nyenyak kawan hahah !!!". Ucap Yeza yang baru tiba dirumah sakit dengan acuhnya ia mengambil kopi yang sudah kubuat untuk kudinginkan langsung ditandas Yeza.

" Woii.. aku menunggunya untuk dingin ".

" Itulah salahnya kau, sudah baik-baik hangat malankau diamkan hahaha !!!".

Tokk...tokk..

" Permisi !!" Ucap perawat wanita yang selalu mendampingin aku dan Yeza,

" Yahh.. masuk !! " Jawab Yeza yang staycooll menarik perhatian para wanita yang lewat dihadapannya, aku yang tidak perduli melanjutkan permainan yang hampir selesai.

" Permisi, dok saya ingin menyampaikan dr. Cha memanggil kalian keruangannya !!". Ucap lembut sang perawat bernama Prily.

" Baiklah Prily yang cantik !!" Goda Yeza yang bergacak tangan dipinggang.

" Cukup dokter Yeza lelaki tertampan dirumah sakit, aku sudah menikah!!".

" Hahaha.. apa kau tergoda??".

" Dasar gila, ayo buruan !!" Ucapku menarik tangan Yeza dan menyeretnya menuju ruangan dr. Cha selaku wakil direktur dirumah sakit.

Melewati setiap koridor rumah sakit dengan sapaan pasien maupun perawat yang berlalu lalang membuatku semakin mempercepat langkah.

" Wooii pelan-pelan gila !!". Teriak Yeza padaku yang sama sekali tak aku gubris.

Tookk...tokkk...

" Masuk " - dr. Cha.

Memasuki pintu yang terbilang horor pasalnya entah itu musibah atau keberuntungan yang akan diberitahukan wakil direktur ini.

" Silahkan duduk " ucap dr. Cha terhadapku dan Yeza.

Ketika aku memasuki ruangan, kembali dikagetkan dengan kehadiran ibuku yang sudah terduduk disofa dengan secangkir teh ditanganya.

" Haii.. tante !!" Sapa Yeza yang terdiam dan duduk dengan sopan.

" Haii.. Yeza bagaimana kabarmu?? ".

" Baik tante, kalau tante bagaimana??".

" Tante baik, ".

" Baiklah, berhubungan sudah berkumpul semua Darren, Yeza disini saya tidak akan berbasa-basi karna saya juga ingin melakukan operasi sebentar lagi, Hmmm... Begini Darren, Yeza aku dan ibu Nadira sudah sepakat untuk melakukan kunjungan kerumah sakit di Korea dengan mengutus kalian berdua !!".

Gabriella Yoraza" On Going"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang