Menempuh perjalanan 13 jam lebih membuat aku kesemutan disekujur kaki, aku akhirnya tiba dengan selamat bersama kedua anakku. Disambut hangat oleh mama kembali aku menempuh perjalanan menuju rumah dimana aku dan mama beserta anakku kelak tinggal.
Aku tidak berniat untuk menetap di Korea, ada perusahaan yang harusku urus karna perusahaan tidak akan sanggup Dizon mengurus 2 perusahaan sekaligus.
" Ma, besok temani aku shopping dan cek kandungan".
" Baiklah sayang, kau istirahat saja dulu nanti mama bangunkan kalau sudah sampai dirumah ".
" Ma, maafin aku yah !!".
" Udah sayang kamu gak usah mikir yang macam-macam kamu cukup jaga kandungan kamu saja yah !!".
" Terimakasih ma, udah ngertiin aku buat gak tanya-tanya lagi siapa anak dari kandunganku ".
" Kamu istirahat dulu !!".
Selama diperjalanan aku tertidur pulas tanpa memperdulikan jalanan yang macet suara klakson yang beruntun-runtun. Begitu setibanya aku dirumah aku hanya tidur, menonton dan makan begitu seterusnya.
" Sayang, bangun katanya mau cek kandungan hari ini !!".
" Hmmm...baiklah ma ".
" Mama udah siapin baju buat kamu, mama mau buat sarapan dulu !!".
" Makasih ya ma !!".
" Iihh... Mama ada-ada aja aku udah gede maa, ngapaiin dikasih mainan bebek !!"
" Walaupun kamu udah mau jadi orangtua, dimata mama kamu tetap masih anak kecil Yora, udah buruan sana mandi !!".
" Mamaaaa !!!!". Aku yang tersipu mendengar perkataan mama membuatku langsung menutup pintu kamar mandi.
___
"Berendam diair memang menyenangkan, ditemani anak kembarku apalagi Darren, isss apa siih Yora, pikiran kamu akhir-akhir ini selalu Darren, Darren, dan Darren !!, Udah cukup Yora cukup !!!". Aku yang tak mau berkalut dengan Darren menyelesaikan mandiku dengan cepat memakai baju seadanya, turun menapaki anak tangga aku melihat mama sudah menata makanan diatas meja ikut membantu,
Mamaku jago dalam segala hal, aku selalu melihat mama dalam sosok yang kuat, tegar, penyabar apalagi dalam urusan mengurus aku dan papaku dulu, aku yang sudah tidak tahan dengan sikap papa yang selalu kasar terhadap mamaku, akhirnya aku memaksa mamaku untuk menceraikan papaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella Yoraza" On Going"
RomanceGabriella Yoraza, wanita yang sukses dalam segala hal Namun, gagal soal percintaan bukan berarti ia tak menarik dimata lelaki, tetapi akibat ulah dari ayahnya sendiri membuatnya enggan mengenal sesosok pria dalam segi apapun. hingga terbesit dipikir...