Sedikit informasi, jika tulisan miring atau italic, itu menggambarkan situasi Hoseok,jadi jangan sampai bingung ya🙏😁
*****
"Jung Hoseok"
Suara bentakan penuh amarah terdengar di keheningan malam, semua yang berada di sana tersentak terkejut termasuk Hoseok.
"Jaga bicaramu sialan!!"dengan marah Taehyung mendekati Hoseok lalu....
Plak
....menampar Hoseok sekali lagi,sudut bibir itu terluka sampai mengeluarkan sedikit darah, kepala pening dengan pipi berdenyut dan telinga berdengung, Hoseok memegang pipinya menatap Taehyung tidak percaya.
"Berani sekali kau mengatainya di saat kau lebih buruk darinya"
"T-taehyung hyung "panggil Jimin lirih.
"Heh apa yang lebih buruk dari seseorang yang merebut suami orang "setelah berkata demikian jambakan keras yang Hoseok dapatkan.
"Kau brengsek"
Plak
"Akh hiks"Hoseok terisak kesakitan mencoba melepaskan tangan Taehyung yang menjambak nya.
"Ingat posisi mu,kau tidak lebih dari parasit yang menempel di hidupku,sekarang ikuti aku kau harus mendapatkan hukuman mu"tanpa perasaan Taehyung menarik rambut Hoseok untuk mengikuti nya.
"Tuan Kim,mohon lepaskan tuan Hoseok "Suho memegang tangan Taehyung untuk melepaskan namun satu Bogeman mentah yang ia dapatkan.
"Akh hiks sakit le-lepaskan"Hoseok kesakitan sangat sakit seperti rambutnya akan tercabut.
"Taehyung Hyung,tolong lepaskan Hoseok dia kesakitan"Jimin menghadang Taehyung namun ia terdorong ketika namja itu terus berjalan .
Hoseok berontak dari genggaman Taehyung pada rambut nya namun saat ia bergerak jambakan itu semakin menguat,di situasi seperti ini kenapa Hoseok merasa sangat menyesal? sebenarnya apa yang dia sesali?dan Kenapa baru sekarang dia merasakan hal tersebut setelah sekian lama?.
"Taeh-yung hiks lep-as"tidak menampik perkataan Hoseok, Taehyung menyeret Hoseok memasuki sebuah pintu di sudut rumah itu.
Mengetahui tempat yang akan di tuju nafas Hoseok tertahan, tidak, tidak jangan ruangan itu, batinnya menjerit.
"Tidak, jangan bawa aku kesana Taehyung,hiks ku mohon"namun seolah tuli Taehyung sekali lagi tidak menggubris nya.
Membuka pintu dan mendorong Hoseok dengan Kasar untuk masuk ke dalam ruangan gelap yang hanya berisi barang tidak terpakai atau barang bekas yang sudah tidak berguna.
Gudang.
"Masuk dan renungkan apa kesalahan mu,kau pantas di dalam, sama-sama tidak berguna"Taehyung mendorong Hoseok yang mencoba keluar tanpa menyadari tatapan mata sang empu yang penuh ketakutan.
"Ti-tidak ku mohon padamu hiks keluar kan aku hiks"Hoseok menahan lengan Taehyung tapi dengan tegas Taehyung menghempaskan nya.
"Tuan kim tolong lepaskan tuan Hoseok, jangan lakukan ini!,tuan Hoseok dia......"
"Tutup mulut mu brengsek,ini bukan urusan mu"setelah itu....
Brak
Taehyung menutup pintu itu dengan kencang lalu menguncinya tanpa peduli dengan teriakan Hoseok di dalam.
Buk
Buk
Buk
"Buka pintunya!hiks buka!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Love (Vhope)#REVISI
Teen Fiction"Jangan pernah membayangkan ada setitik cinta untukmu" Jika penasaran langsung baca ya 😁