Hai temen-temen, apa kabar??Aku amaze dan thankful banget karena ternyata masih ada yang baca cerita ini, but I am really sorry karena sebagian dari cerita ini udah dihapus untuk kepentingan penerbitan.
Tapiiiiii
Ada kabar terbaru niiiih, semoga ini kabar baik juga buat temen-temen semua, Redefining Us akan mulai open PO di tanggal 7 September 2023 sooo stay tuned ya buat info-info selanjutnya.Sebelum spill spill tentang PO novelnya nanti, aku mau jawabin dulu Frequently Asked Quetion dari temen-temen soal Novel ini
Q : Nama tokohnya di ganti ga??
A : Temen-temen, karena novelnya akan dicetak secara komersil, pasti harus diganti namanya, ini berkaitan dengan undang-undang, kemudian juga etika, kan gak mungkin kita pake nama mereka untuk sesuatu yang dikomersilkan tanpa izin ke yang bersangkutan.
Untuk Nabila aku ganti jadi Nadyla
Paul jadi Nando
Rony jadi Ruli
Yang lainnya nanti temen-temen bisa cek sendiri di novelnya ya hehehQ : Cerita versi wattpad dan versi novelnya nanti beda gak??
A : Mostly ada beberapa bagian yang aku ubah, alur dan konfliknya ada yang aku ganti, ada penambahan part juga, jadi buat nanti yang baca versi novel pasti akan nemu perbedaan yang cukup lumayan, akan ada perbedaan khususnya dari part 11 sampai menuju akhir.
Porsi Rony (Ruli) dan Aluna akan bertambah di versi Novelnya, bagian Paul (Nando) dan Nabila (Nadyla) apalagiQ : Gimana cara PO nya?
A ; yang ini nanti akan aku share di info selanjutnya yaJadi temen-temen boleh banget nabung dulu sebelum POnya dibuka heheh 😁 yang mau tag PO sebelum open PO juga boleh banget Dm aku ya :)
Yang mau nanya soal versi novel dari Redefining Us atau soal PO boleh drop pertanyaan kalian di kolom komentar ya
Terima kasiiiiih
Best Regards
🥰