23. Karena James

808 80 16
                                    

Enjoy Your Reading Guys!
🖤🤍🖤🤍🖤


"Phi.. Aku tidak mau ikut!"tolak James, akan ajakan Net saat ini.

Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas siang, Net dengan penampilan rapihnya bersiap untuk pergi, yang jelas ini menyangkut pekerjaan lelaki itu.

Memaksanya untuk ikut, padahal nanti pada pukul satu siang ia harus pergi kekampus.

"Ayo-lah James, hanya sebentar saja, setelahnya saya akan mengantar-mu kekampus, apa susah-nya?"keukehnya, seraya tangannya bergerak mengancingkan kemeja maroon buludru yang ia kenakan, adalah kemeja yang ia pilihkan untuk lelaki itu.

Dan seperti biasa, menyisahkan dua kacing teratasnya untuk dibiarkan terbuka.

Dan seperti biasa, menyisahkan dua kacing teratasnya untuk dibiarkan terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Net suka.

"Tidak! Aku tetap tidak mau! Aku mau disini saja, Phi pergi-lah, tenang saja, aku akan menjaga apartement-mu sebaik mungkin,"kata James masih dengan kalimat penolakannya.

Net mendengus kesal mendengarnya.
"Dasar keras kepala!"kesalnya.

James merolingkan bola matanya jengah melihat kelakuan Net.

"Memang! Jadi berhenti memaksa-ku!"

Net merengut kesal, kemudian berlalu menuju kamarnya kembali, ia melupakan ponselnya, dan kembali keluar bersama dengan tas yang biasa ia bawa kemana-pun ia pergi.

"Kau akan bosan sendirian disini James, jadi lebih baik ikut saya saja,"kata Net, masih berusaha keras agar James mau ikut dengannya.

James mendelikkan matanya kesal, kenapa Net ini tidak ingin mengalah darinya?

"Kalau kamu tidak mau ikut, pertemuan kita bersama kedua orang tua saya akan dimajukan, bagaimana?"sedikit ancaman Net berikan pada James, yang sudah pasti tidak dapat berkutik.

Menghembuskan nafasnya pasrah, James mengangguk lesu.

"Baiklah, aku ikut.."putusnya tidak semangat.

Kemudian beranjak berdiri dari duduknya berlalu menuju kamar milik Net untuk berganti pakaian.

Meninggalkan Net yang tersenyum kemenangan, sebab berhasil menemukan cara agar James selalu menuruti ucapannya.

Sebetulnya, Net hanya tidak ingin James sendirian disini.

Lagi-pula setelahnya ia akan mengajak James kesuatu tempat yang sudah pasti akan membuat James tersenyum senang nantinya.

𝐒𝐡𝐞'𝐬 𝐌𝐲 𝐅𝐮𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐖𝐢𝐟𝐞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang