43. Hukuman Kecil🔞

1.4K 87 30
                                    

Enjoy Your Reading Guys!
🖤🤍🖤🤍🖤

“Phi.. Turun-kan aku!”rengek James, ia memberontak dalam gendongan koala Net.

Yang tengah melangkah dilobby apartement, bersama tatapan semua orang tertuju pada mereka.

Sebab.. Siapa yang tidak mengenal seorang Net Arthana?

Semua orang tentu mengenal-nya.

Dan James luar biasa malu sekarang.

“Tidak sayang, sebelum kita sampai diapartement-ku, baru kau akan aku turun-kan diatas—”














“—Tempat tidur kita,”bisik-nya, mengecup pelan kepala James yang terbenam didada bidang-nya.

Mendengar kalimat terakhir Net berupa bisikan itu, James mengangkat wajah-nya, tangan-nya bergerak menepuk kuat punggung tegap lelaki yang menggendong-nya itu.

“Mulut-mu Phi!”marah-nya.

“Hm.. Mulut yang suka mencium-mu,”sahut Net santai.

Ia melayang-kan seulas senyuman diwajah-nya pada orang-orang yang ia kenali.

“Phi!”kesal James, akan mulut Net yang tidak pernah difilter itu.

“Iya sayang..”

“Aku mau turun!”rengek-nya lagi.

“Tidak ada kata turun disini,”

“Aku memaksa!”

“Kalau begitu aku akan menghukum-mu kalau kau masih bersikeras untuk turun, bahkan memaksa untuk turun,”ancam Net.

Diluar dugaan, James justru membalas-nya menantang.

“Phi kira aku takut? Tidak ya! Jadi cepat! Aku mau turun Phi.. Lihat! Semua orang melihat kita, aku malu~”kata-nya, tapi masih dengan nada rengekan-nya.

Net melirik sekitar, dan memang, semua orang masih menatap mereka.

“Lalu apa perduli-ku? Sudah diam, sebentar lagi kita masuk kedalam lift,”kata Net, masih enggan untuk menurun-kan James sang kekasih dari gendongan koala-nya.

James mencebikkan bilah bibir plum-nya, merasa kesal pada Net.

Berhenti memberontak, dan kembali membenam-kan wajah-nya, kali ini pasa bahu lebar lelaki itu, seraya memeluk erat leher-nya.

Hingga bertepatan dengan mereka yang sudah memasukki lift.

James yang masih merasa kesal-pun beraksi.














Krauk~

“Arrghh! Sayang!”

“Ah~”

James menggigit bahu itu dengan gemas-nya, Net bahkan dibuat berteriak karena terkejut, sekaligus merasa sakit mendapatkan gigitan itu dari sang kekasih.

𝐒𝐡𝐞'𝐬 𝐌𝐲 𝐅𝐮𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐖𝐢𝐟𝐞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang