Curhat.

614 52 18
                                    

Guys. Author boleh curhat nggak?

Singkatnya gini.

Kemarin-kemarin, author tuh baik-baik saja kok, nggak ngerasain apa-pun itu.

Tapi semalam, kurang lebih jam dua belas, pas mau tidur.

Author ngerasain sakit, dibagian ketiak.

Maaf kalau kalian geli bacanya.

Sakitnya itu agak sedikit nyeri kalau ketekan.

Author pikir itu karena posisi tidur author yang miring.

Dan author kira juga paginya bakal nggak ngerasa nyeri lagi, tapi ternyata author salah, pagi sampai sore gini-pun masih kerasa nyeri, walau nggak nyeri banget kayak semalam.

Pas author sentuh sedikit..

Ternyata kayak ada benjolan kecil gitu lhoo .

Tapi kalau nggak disentuh benjolan yang itu nggak kerasa adanya.

Author overthinking karena ini.

Juga mau positivethinking.

Author pagi tadi searching digoogle, bikin ngeri sekaligus ngerasa yakin kalau itu bukan hal yang besar, tapi author takut.

Aaaaaa.

Doain ya, semoga itu bukanlah apa-apa.

Doain semoga nggak ada penyakit apapun itu, doain juga semoga author sehat selalu. Aamiin.

Kalau dari keluarga author sendiri nggak mengindap penyakit apa-pun itu, amit-amitnya.

Walau dulu sekali, kakak perempuan author yang pertama pernah sakit tumor, pas dia mau masuk smp, dikala author masih bayi.

Kakak perempuan author udah tenang disyurga bareng ayahnya author.

Author harap..

Semuanya baik-baik aja..

Walau sebenarnya takut.

𝐒𝐡𝐞'𝐬 𝐌𝐲 𝐅𝐮𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐖𝐢𝐟𝐞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang