24. Taman Bunga

775 82 14
                                    

Enjoy Your Reading Guys!
🖤🤍🖤🤍🖤


“Terimakasih untuk hari ini Phi Vlo,”kata Net, saat ini dirinya, James dan juga Clara tengah berdiri disisi mobilnya.

Mereka bertiga berada dibasemant gedung pencakar langit, yang mana menaungi Net selama ini.

Yups. Sebuah gedung Agensi Model terbaik yang ada dibangkok.

“Sama-sama Net, setelah ini kalian akan kemana? Aku bisa mengantarkan kalalian berdua kalau mau,”balas Clara menanggapi, sekaligus bertanya pada pasangan didepannya.

Net benar-benar mengajak James ketempatnya bekerja, seakan menunjukkan pada semua orang, bahwa kini ada James disisinya.

Bahkan beberapa orang yang mereka temui tadi sering kali menanyakan siapa James.

Mereka sempat mengira bahwa James akan menjadi bagian dari mereka.

Namun Net dengan tegasnya mengatakan, bahwa James bukan-lah calon model seperti mereka.

Melainkan James adalah teman dekat-nya.

Iya, Net mengatakan bahwa James adalah teman dekatnya.

Padahal sejauh ini semua orang tahu siapa saja yang menjadi teman Net, kalau bukan satu profesi dengannya, atau mungkin teman-temannya semasa menimbah ilmu.

Yang juga menjadi seorang model, atau bahkan ada juga yang menjadi penyanyi dan sebagainya.

Intinya, sama-sama menaungi dunia entertaint.

“Tidak perlu Phi, kau kembali-lah, aku akan mengajak James pergi kesuatu tempat,”aju Net, menolak ucapan Clara sang manager yang ingin mengantarkan dirinya dan James.

“Kemana memang-nya?”tanya Clara dengan raut penasarannya.

Net tersenyum misterius, Clara menyadarinya, tapi tidak untuk James.

“Rahasia anak muda, Phi Vlo tidak boleh tahu,”sahut Net, dengan raut menyebalkan.

Betul-betul menjengkelkan hati Clara saat melihat raut itu.

Net merubah senyuman misterius-nya, menjadi seulas senyuman penuh kepuasannya.

“Kau pikir aku sudah tua?!”sungut Clara setelahnya.

Net menghendikkan kedua bahu lebarnya acuh.

“Mungkin?”entengnya.

Hampir saja Clara melayangkan pukulan sayangnya pada Net.

Kalau saja James tidak berseru melerai keduanya.

“Kita akan kemana lagi? Aku ingin segera pulang, karena nanti aku harus pergi kekampus,”

Melirik Net juga Clara silih berganti.

“Kesuatu tempat James,”seru Net menanggapi.

“Dimana itu?”

𝐒𝐡𝐞'𝐬 𝐌𝐲 𝐅𝐮𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐖𝐢𝐟𝐞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang