Enjoy Your Reading Guys!
🖤🤍🖤🤍🖤Enam bulan kemudian..
...
“Hueek.. Hueek.. Umm..”
James terus merasa mual, saat Net berada disekitar-nya.
Menutup bilah bibir plum-nya dengan telapak tangan-nya, memandang sengit kearah Net yang berdiri tidak jauh dari-nya.
“Phwi Nwet jwauh-jwauh sawnaaa!”kata-nya tidak jelas.
(Phi Net jauh-jauh sana!)
Tangan-nya yang lain menunding sang suami, hingga tatapan memelas itu ia dapat-kan.
“Sayang.. Aku ingin berdekatan dengan-mu..”rengek Net.
James menggeleng-kan kepala-ya brutal.
“Twidak mwauu!”
(Tidak mau!)
Net merengut-kan bibir-nya.
“Ini sudah kali kelima aku pergi mandi sayang, aku sudah wangi, sama sekali tidak bau seperti yang kau katakan,”
Net mengerang frustasi diposisi-nya, sejak beberapa saat lalu, James sang istri terus mengatakan jika diri-nya ini teramat bau, dan meminta-nya untuk kembali pergi mandi, terakhir ia bahkan menghabis-kan satu botol parfum pada hari ini, akibat terlalu sering mandi dan bergonta-ganti pakaian.
Namun masih saja James mengatakn diri-nya bau.
James menjauh kan tangan-nya dari mulut-nya, beralih menutup hidung-nya.
“Aku tidak suka bau Phi Net!”kata-nya kesal.
“Biasa-nya kau menyukai-nya, kenapa sekarang tidak?”
“Tidak tahu! Cepat sana! Jangan dekat-dekat!”
James melompat naik keatas tempat tidur, lalu membungkus diri-nya dengan selimut tebal.
“Tidak boleh ikut!”marah-nya, saat melihat Net begerak ingin menghampiri-nya.
“Sayang..”
“No-no-no! Phi Net tetap diam disana saja!”
Net menghela nafas-nya kasar, ia berbalik, melangkah keluar dari dalam kamar mereka, dengan membanting pelan pintu-nya.
“Mommm!”ia menjerit memanggil sang ibu.
Berniat mengadu akan tingkah laku istri-nya yang terlihat aneh sekali pagi ini.
Melangkah-kan kaki-nya pada anak tangga dengan tergesa-gesa.
Hingga akhir-nya ia tiba dilantai dasar mansion keluarga Xander.
Karena memang sejak kepulangan mereka dari swiss, satu minggu memudian kedua-nya diminta untuk menginap disini saja, meski hanya sebentar.
Dan itu sudah berkisar dua minggu.
Karena bagi Amanda itu memang sebentar.
Seharus-nya hari ini Net dan James kembali pulang keapartement mereka, namun melihat tingkah aneh James pagi ini, membuat kepulangan mereka tertunda.
“Mommy! Istri-ku pagi ini menjadi aneh sekali,”kata Net, saat memasukki dapur, dimana Amanda berada.
Wanita paruh baya itu tengah memasak makanan bersama dengan maid, untuk sarapan pagi hari ini.
“Aneh bagaimana? Kalau bicara itu yang jelas Net!”sahut Amanda jengah, tanpa menoleh kearah sang anak yang tengah menekuk wajah-nya.
Net menduduk-kan diri-nya disalah satu meja makan, tangan-nya menempel disisi meja, memangku dagu-nya, memandangi punggung sempit Amanda sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐡𝐞'𝐬 𝐌𝐲 𝐅𝐮𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐖𝐢𝐟𝐞 [END]
FanfictionNet Arthana (28tahun), seorang model sekaligus pemimpin disebuah perusahaan miliknya sendiri. Yang selalu dituntut oleh sang ibu untuk segera menikah, dikala dirinya yang masih belum bisa berdamai dengan masalalu. Masalalu yang membuat Net menjadi s...