Jisoo dengan sedikit kesulitan mulai membuka kelopak matanya perlahan, menemukan Rosé yang sedang tertidur nyenyak di dadanya. Gelombang kenangan malam sebelumnya muncul di benaknya.
Rosé memintanya untuk tinggal bersamanya semalam dan dia setuju. Setelah berbagi beberapa ciuman manis dan belaian lembut, mereka berdua tertidur lelap.
Jisoo merasa aneh. Dia sama sekali tidak menyukai gagasan mempermainkan perasaan Rosé. Hanya memikirkan apa yang bisa terjadi ketika Rosé mengetahui bahwa dia bukan laki-laki tetapi perempuan, itu membuatnya takut.
Akankah dia menjauh dariku?
Itu pasti akan terjadi.
Dia begitu tenggelam dalam pikiran bersalahnya sehingga dia tidak merasakan ketika sedikit air mata mulai mengalir di pipinya. Dia merasa menjadi orang terburuk di dunia karena harus menipu Rosé seperti itu.
Tapi apa yang bisa dia lakukan? Ibunya terlibat.
"Jichu..." Rosé bergumam sambil merentangkan tangannya dan menguap kecil.
Jisoo merasakan jantungnya berdebar kencang melihat gambaran itu. Dia segera menyeka matanya mencoba menunjukkan senyuman. "Selamat pagi" sapanya mencoba mengabaikan detak jantungnya. "Bagaimana perasaanmu?
"Bagus sekali" Rosé tersenyum lembut.
"Dan kamu?""Jauh lebih baik" Jisoo sedikit ragu apakah dia harus mengungkitnya. Kemarin mereka berciuman sampai tertidur, tapi hari ini dia ragu-ragu mempertanyakan apakah dia harus mendekatinya seperti itu atau tidak.
"Apa yang kamu pikirkan?" Tanya gadis berambut pirang membalikkan tubuhnya menghadap Jisoo.
"Apakah kamu menyesali apa yang terjadi tadi malam?"
"Tentu saja tidak Jichu, apakah kamu menyesalinya?" Rosé bertanya dengan sedikit ketakutan.
"Tidak pernah" Jisoo duduk di tempat tidur memperhatikan Rosé yang mengikutinya. "Hei, ada yang ingin kukatakan padamu"
"Tentang apa?"
"Yah, ini sedikit rumit" Jisoo menggaruk belakang lehernya dengan gugup.
"Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya padamu, hanya saja banyak hal telah terjadi sejak aku bertemu denganmu. Kamu membuat jantungku berdebar kencang dan sebelumnya aku tidak pernah merasakan ini... Aku-""Aku menyukaimu" sela Rosé, mengejutkan Jisoo.
"Kamu serius?" Dia bertanya dengan nafas berat saat dia merasakan Rosé duduk di pangkuannya.
"Aku tidak tahu ada apa denganku? Aku bersumpah itu sesuatu yang aneh. Maksudku, aku baru saja bertemu denganmu dan aku sudah memintamu untuk bermalam bersamaku, kamu pasti berfikir buruk tentangku, kan" Rosé menjawab dengan mata tertunduk.
"Aku bersumpah ini pertama kalinya aku merasakan ini juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
RandomJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice