30

943 76 10
                                    

Pernahkah kamu merasa seolah waktu berhenti di sekitarmu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernahkah kamu merasa seolah waktu berhenti di sekitarmu?

Jisoo menyaksikan dalam gerak lambat pemandangan sepasang cincin pertunangan yang berada tepat di hadapannya. Dia hanya bisa menelan ludahnya.

Lisa tidak bisa menahan diri untuk tidak meneteskan air mata yang segera dia hapus dengan tangannya. Dia membuang muka saat melihat Jennie dengan mata berbinar mengagumi cincin itu.

"Ini?" Rosé berani bertanya dengan mata berkaca-kaca sambil menatap Jisoo yang sedang melamun. "Apakah ini cincin pertunangan?"

"Tentu saja, Rosie!" seru Jennie sambil menghapus air mata kebahagiaan.
"Itu sebabnya kalian mengajak kami kencan di tempat yang indah ini" Jennie meletakkan tangannya di kepalan tangan Lisa yang terus menunduk sedih.

"I-itu... benar, itu cincin pertunangan" jawab Lisa sambil melakukan kontak mata dengan pacarnya.

Tidak ada jalan kembali.

Nini... Maafkan aku.

"Aku tahu, aku baru mengenalmu dalam waktu yang singkat dan kamu mungkin berpikir ini terlalu terburu-buru, tapi, ini bukan masalah waktu, ini adalah sebuah hubungan dan kita memilikinya" Lisa memandang Jennie dengan tatapan sedih dan perasaan bersalah yang sangat besar menyerbu jiwanya. Dia mengambil cincin pertunangan di tangannya dan meletakkannya di depan pacarnya. "Itulah sebabnya, aku ingin bertanya padamu. Apakah kamu... Ingin menikah denganku?"

Jennie secara mengejutkan menutupi wajahnya dengan tangannya. "Tentu saja ya!" Dia segera melemparkan dirinya ke Lisa untuk memeluknya dengan seluruh kekuatannya.

Rosé melihat pemandangan itu dengan penuh kelembutan, sementara Jisoo merasa tak berdaya melihat adiknya menderita seperti itu, karena meski dia menyembunyikannya di balik senyuman itu, Lisa sebenarnya merasa seperti sedang sekarat di dalam hatinya.

"Ya, kurasa sekarang giliranku" gumam Jisoo berdeham dan mengambil kotak kecil berisi cincin itu di tangannya dengan gemetar. Rosé memberinya perhatian penuh setelah itu. "Sekitar tiga bulan lalu, seorang laki-laki datang ke dalam hidupmu tanpa peringatan. Seringkali hal yang tak terduga adalah hal yang paling indah. Dan itulah yang terjadi pada kita, kamu mencuri hatiku Chaeyong, jadi maukah kamu menikah denganku?"

Rosé mengangguk pelan dengan mata berkaca-kaca, mengulurkan tangannya agar Jisoo bisa memasangkan cincin pertunangannya.

"Aku benar-benar ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Terima kasih telah datang dalam hidupku, Sayang, dan membuatku sangat bahagia, terima kasih banyak..."

Kamu tidak tahu betapa aku berharap ini terjadi secara berbeda Chae, aku tidak ingin
kehilanganmu, aku hanya tidak tahu harus berbuat apa.

Kamu tidak tahu betapa aku berharap ini terjadi secara berbeda Chae, aku tidak inginkehilanganmu, aku hanya tidak tahu harus berbuat apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang