Jungkook tidak bisa menahan air matanya saat dia memeluk Jennie dengan protektif.
Meski mereka bukan teman baik, dia bisa merasakan kepedihan gadis itu hanya dengan melihat keadaannya. Dia pasti tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika saja terlambat menyelamatkan Jennie.
Jungkook tahu dia melakukan kesalahan, bahwa dia harus menunggu polisi melakukan tugasnya, tapi saat ini, dia bersyukur karena mengikuti naluri hatinya dan karena berkat itu dia bisa menghindari sebuah kemalangan.
"T-terima kasih..." gumam Jennie di sela-sela isak tangisnya tanpa memutuskan pelukannya, ia tak ingin melepaskannya karena ia masih merasa tak berdaya. Jennie membutuhkan Lisa, dia membutuhkannya dengan sekuat tenaga.
"Semuanya sudah berakhir, semuanya akan baik-baik saja" jawab Jungkook sambil membelai lembut pipi Jennie, menyadari lebam di wajahnya. "Bajingan itu memukulmu dengan keras tapi yakinlah, aku sudah membalasnya dua kali lipat"
Jungkook menjauh agar dia bisa melepaskan kemejanya, karena jaketnya tidak cukup untuk menutupi tubuh Jennie. Dia berpikir untuk mengembalikan pakaian Jennie yang robek, tapi dia tahu itu hanya akan membawa kembali kenangan buruk pada gadis itu.
"Pakailah, ini akan lebih melindungimu, polisi akan segera tiba, kamu mungkin tidak ingin mereka melihatmu seperti ini" kata anak laki-laki itu, mengulurkan kemeja panjangnya ke arah Jennie lalu berbalik untuk membiarkan Jennie berganti pakaian dengan nyaman.
"Terimakasih banyak..."
Jungkook mengangguk, memusatkan perhatiannya pada Ethan yang tertatih mencoba berdiri. Wajahnya Ethan bengkak dan memar, darah menetes dari hidung dan mulutnya.
Jungkook bingung saat mendengar Ethan tertawa seolah tidak terjadi apa-apa.
"Siapa kamu, bocah?" tanya Ethan sambil berdiri dengan tangan menempel di perutnya.
"Aku baru saja hendak menunjukkan padanya bagaimana rasanya penis, tapi kamu telah merusak rencanaku""Tutup mulutmu, sialan!" teriak Jungkook, mendekati Ethan untuk meraih kerah kemejanya dengan kasar. "Anda sangat menjijikkan, manusia tercela sepertimu tak pantas untuk hidup"
"Apa kamu akan membunuhku? Ayo, lakukanlah..." tantang Ethan, membentuk seringai tipis di bibirnya.
"Aku akan melakukannya, aku akan memukulmu dengan seluruh kekuatanku karena telah memukul wanita yang tak berdaya. Kenapa anda tidak memilih seseorang seukuranmu? Itu karena anda hanya seorang pengecut yang menyedihkan" jawab Jungkook dengan kasar melepaskan cengkeramannya dan merentangkan tangannya ke samping. "Ayo, aku ingin anda memukulku
seperti yang anda lakukan pada Jennie""Ada apa dengan dunia? Sejak kapan generasi muda begitu berani?" Ethan berkata sambil berjalan pelan, memposisikan dirinya di depan Jungkook dengan tangan di belakang. "Aku sangat kesal karena kamu telah mengambil kesempatanku untuk bersenang-senang dan karena memukulku seolah-olah aku adalah binatang"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
RandomJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice