12

1.3K 102 0
                                    

"Jennie, bisakah kita bicara?" Lisa mengetuk pintu kamar mandi beberapa kali tanpa mendapat jawaban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jennie, bisakah kita bicara?" Lisa mengetuk pintu kamar mandi beberapa kali tanpa mendapat jawaban. "Apa kamu kesal karena aku tidak memberitahumu bahwa aku menderita asma?"

"Pergilah, aku tidak ingin berbicara denganmu" Jennie menjawab di balik pintu.

"Tapi apa salahku?" Lisa membenturkan kepalanya ke pintu beberapa kali dan setelah melihat Jennie tidak berniat membukanya, dia duduk di lantai sambil menyandarkan
punggungnya ke dinding.

Dia tidak bisa menghapus gambaran Jennie yang telanjang dari pikirannya. Dia adalah seorang Dewi. Meskipun dia berusaha menyingkirkan pikiran-pikiran itu dari kepalanya, hal itu malah membuatnya semakin terpukul. Bahkan di saat-saat putus asa dia ingin berteriak dan menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya.

Kenapa?

Sederhana saja, Lisa sedang mengembangkan perasaannya pada Jennie, itu adalah sesuatu yang baru baginya, begitu baru hingga membuatnya ingin menangis dan berlari untuk mengaku pada wanita di balik pintu itu bahwa dia bukan laki-laki melainkan perempuan.

"Kenapa aku harus bertemu denganmu sekarang?" Lisa bergumam dengan air mata membanjiri pipinya. Dia begitu tenggelam dalam kesedihannya sehingga dia tidak menyadari bagaimana Jennie mengawasinya dengan pintu sedikit terbuka.

"Kenapa aku harus merasakan kupu-kupu bodoh ini ketika aku ada di dekatmu?"

"Kamu menangis?" Tanya yang lebih pendek mencoba menatap wajah Lisa yang dengan cepat menutupi dirinya dengan tangan karena merasa malu.

Jennie tidak lagi mengenakan handuk, dia sekarang mengenakan celana pendek dan tank top.
"Ini baru. Aku belum pernah melihat laki-laki menangis"

Itu karena aku seorang wanita, sadarlah...

"Maaf" Lisa mengusap matanya dengan lengan bajunya lalu perlahan bangkit dari lantai, masih tetap menunduk. "Ada sedikit debu di mataku"

"Bernarkah?" Jennie bertanya dengan nada mengejek. "Ayo, kemari" Dia tiba-tiba menggandeng tangan Lisa dan menariknya bersamanya sampai dia mendudukkannya di tepi tempat tidur. "Maukah kamu memberitahuku mengapa kamu menangis?"

"Aku tidak menangis tapi ada debu yang masuk ke mataku, banyak debu disini kamu harus lebih sering membersihkan kamar mu" jelas Lisa sambil memainkan jari-jarinya.

"Kamu pembohong yang buruk, Lim, kamarku benar-benar bersih" Jennie menjawab sambil menghela nafas berat. "Apakah kamu menangis untukku?"

"Kenapa aku harus melakukannya?"

"Entahlah... Mungkin karena kamu menyukaiku dan kamu menolak menerimanya" Jennie mengarahkan pandangannya pada Lisa dan merasa gugup saat dia bertemu dengan tatapannya.
"Aku berbohong padamu, aku ingat betul apa yang terjadi tadi malam"

"Tadi malam tidak terjadi apa-apa" Lisa langsung menyela. "Aku hanya tidur di sini karena capek, aku harus mengantarmu pulang dan mengantarmu ke kamar"

"Berhentilah mencoba mendorongku karena kamu tidak akan berhasil. Apa yang kamu takutkan?" Jennie bertanya, merasa rapuh. "Jawab, apa yang kamu takutkan?"

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang