24

866 76 1
                                    

Jihyo mengarahkan Lisa ke kantor Taehyung di mana setelah mengetuk pintu beberapa kali mereka mendengar suaranya menyuruh mereka masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyo mengarahkan Lisa ke kantor Taehyung di mana setelah mengetuk pintu beberapa kali mereka mendengar suaranya menyuruh mereka masuk.

"Pagi V, kita memiliki personel baru, dia adalah Limario Manoban, aku mempercayakannya padamu agar kamu bisa memberinya penjelasan singkat tentang posisi barunya" Jihyo menjelaskan sebelum pergi dengan langkah cepat. Sementara Lisa membuat wajah bingung dengan tatapan V yang mengamatinya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Hallo Limario" Taehyung menyapa dengan ramah. Dia berdiri mendekati Lisa yang masih diam. "Selamat datang di area perencanaan teritorial, namaku Kim Taehyung, tapi panggil aku V"

"Senang bertemu denganmu, V" Lisa menyapanya dengan senyum yang dipaksakan. "Aku pikir mereka akan mempekerjakanku untuk bidang desain..."

"Astaga, suaramu lembut sekali, kenapa suaraku tidak seperti itu?" Taehyung bertanya dengan penuh kesan, mengamati Lisa dengan mata elangnya. "Aku merasa seperti pernah melihatmu di suatu tempat, kamu terlihat sangat familiar"

"Mmm? K-kurasa tidak" Jawab Lisa, bergerak dengan tidak nyaman. "Ini pertama kalinya aku melihatmu dalam hidupku" Dia berbohong, memalingkan wajahnya ke jendela besar yang menampilkan pemandangan menakjubkan.

"Baiklah mungkin itu hanya perasaanku saja. Kulihat pakaianmu terlalu rapi hari ini" Taehyung berkata, mengacu pada pakaiannya. "Jika kamu datang seperti ini karena menyukainya, tidak apa-apa, tetapi jika kamu melakukannya karena kamu pikir harus mematuhi prototipe, biar kuberitahu bahwa itu tidak perlu, di sini kamu bisa berpakaian sesukamu, hanya ada beberapa waktu ketika kita harus datang secara formal"

"Benarkah?"

"Benar" Taehyung mengangguk. "Apa spesialisasimu?"

"Desain. Sejujurnya, aku tidak punya pengalaman apa pun mengenai bidang yang ditugaskan kepadaku saat ini" Lisa mengaku sambil melonggarkan simpul dasinya. "Tapi aku akan belajar dengan cepat"

"Ya, pada dasarnya wilayah kami adalah menjamin bahwa wilayah tujuan yang kami kirimi ke klien tidak membahayakan atau menyalahgunakan sumber daya alam atau juga membahayakan warisan, masyarakat, budaya dan sejenisnya" Jawabnya sambil mengeluarkan beberapa brosur dari lacinya untuk diberikan kepada Lisa. "Area kami tidak membosankan seperti yang terlihat, karena kami juga bertugas menawarkan pilihan hiburan terbaik untuk klien, seperti restoran, ruang permainan, bar, dll"

"Kedengarannya sangat menarik" kata Lisa.
Meskipun laki-laki itu tidak terlihat seperti orang jahat, dia tidak bisa menghilangkan gambaran dirinya dan Jennie yang tertawa bahagia pada malam itu. "Dan beritahu aku sesuatu. Apakah kamu punya pacar?"

Taehyung benar-benar terkejut dengan pertanyaan berani itu, membiarkan beberapa detik hening berlalu dan kemudian memberinya tatapan yang
tak terlukiskan sebelum berdeham dan menjawab.

"Tidak, aku tidak punya"

"Apa kamu tertarik pada seseorang secara
khusus? Apa kamu menyukai seseorang
sekarang?"

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang