42. JenLisa

1.4K 69 4
                                    

18++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18++

Erangan lembut keluar dari tenggorokan Lisa saat ia merasakan bibir lembut Jennie menjilati lehernya. Dia masih tidak percaya bahwa dia akan bercinta dengan gadis itu.

"Baumu harum sekali" bisik Jennie tepat di telinga Lisa sambil meninggalkan ciuman basah di lehernya.

Tenggorokan Lisa tercekat mencoba mengatakan sesuatu, indranya benar-benar tertutupi oleh sensasi itu, menyebabkan dia hanya mengeluarkan erangan kecil dan nafas terengah-engah.

Tangannya menjelajahi punggung Jennie, dia membelainya dengan lembut, berusaha menyampaikan seluruh cintanya padanya.

Aku merasa lengkap...

Itulah yang mereka berdua pikirkan saat mata mereka bertemu.

Pada titik ini tidak mungkin untuk berhenti, mereka tidak pernah menginginkan apa pun dalam hidup selain terus menunjukkan cinta mereka.

Jari Jennie membelai ujung pakaian Lisa, masih belum melepaskan bibir dari lehernya. Si pirang menelan ludahnya, satu-satunya yang bisa ia lakukan hanyalah terus membelai punggung pacarnya namun kali ini dengan gemetar.

"Mmhhm" erang Lisa sambil memejamkan matanya merasakan Jennie mencium bahunya dengan cara yang paling hangat dan penuh kasih sayang. "K-kamu membuatku sangat bahagia"

"Itulah yang ingin aku lakukan sepanjang hidupku. Aku ingin kamu bahagia, karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga" bisik Jennie.

Mata Lisa bersinar indah sementara bibirnya membentuk senyuman, dia meraih wajah Jennie agar tatapan mereka bisa terhubung. "Aku sangat mencintaimu, Nini"

Sebagai tanggapan, tangan Jennie masuk ke dalam kemeja Lisa,
membelai perutnya dengan lembut, lalu turun ke bawah sisi tubuhnya, membuat otot- otot tubuh Lisa menegang karena kenikmatan yang luar biasa.

"Kita masih bisa berhenti, Lili, aku bersedia menunggu selama diperlukan sampai kamu siap--"

"T-tidak, jangan berhenti, aku ingin melanjutkan ini" sela Lisa sambil menyambungkan tatapannya. "Aku ingin kamu dan aku melakukan ini, aku membutuhkanmu, Nini, tolong"

"Kalau begitu, ambillah apa yang kamu inginkan dariku" gumam Jennie sambil berdiri sehingga dia bisa membuka ritsleting catsuit-nya dan melepasnya perlahan di bawah tatapan penuh nafsu dan kasih sayang dari pacarnya.

Mata Lisa mengamati tubuh pahatannya, melihat payudara indahnya ditutupi oleh pakaian dalam hitam. Dia memandangnya dengan penuh kekaguman yang ditanggapi Jennie dengan senyuman, tiba-tiba dia mengulurkan tangannya dan Lisa menggandengnya sehingga mereka berdua berdiri. Tangan Jennie membelai ujung kemeja Lisa, mulai membuka kancingnya satu per satu hingga ia bisa melepas kemeja itu seluruhnya. Nafas Jennie tercekat saat memandangi kulit Lisa yang terekspos yang secara naluriah membuat Lisa menutupi payudaranya dengan sedikit malu.

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang