EPILOG

194 21 1
                                    

Sebuah busur dekoratif besar tergantung di depan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah busur dekoratif besar tergantung di depan pintu.

"Astaga! Mereka mengadakan baby shower untuk kita" pekik Jennie penuh semangat.

"Baby shower itu sebelum bayi lahir, Nini" koreksi Lisa sambil mengetuk pintu. Itu pasti...

"Kejutan!" Semua temannya berteriak serempak setelah pintu dibuka.

"Wow" gumam Jisoo sambil mengamati seluruh apartemen ibunya yang dihiasi balon dan hadiah di mana-mana. "Indah sekali..."

"Aku ingin melihat bayi-bayi baptisku!" Momo berteriak sambil berlari ke arah Jennie dan Rosé yang sedang menggendong anak-anak mereka. "Awww cantik dan tampan sekali. Aku ingin punya satu, bagaimana menurutmu, Dubu?"

"Hah?!" Dahyun menelan ludahnya dengan susah payah dan bahkan menjadi lebih pucat dari biasanya. "Ku-kurasa... Itu akan menyenangkan hehe"

"Tentu saja menyenangkan, mengganti popok bekas tai mereka dan begadang mendengar jeritan mereka" Tzuyu mengejek hingga membuat Dahyun kesal.

"Aku juga menginginkan bayi!" Sana berseru dengan mata berbinar membuat Tzuyu mengerutkan kening hingga Dahyun menertawakan ekspresinya. "Aku ingin empat, atau lima, ya, lima saja sudah cukup"

"Lima?!!!" Tzuyu bertanya dengan wajah pucat saat melihat Sana mengangguk. "Nah... Ehem, Siapa yang lapar?"

"Aku hampir mati kelaparan!" Momo segera merespons, mencoba menyelamatkan Tzuyu.

"Momo sayang, kita baru saja makan" kata Dahyun padanya.

"Ada yang mau kue coklat?" Jihyo bertanya sambil meletakkan nampan berisi kue dan makanan lainnya di atas meja.

"Aku ingin!" Mereka serempak berteriak.

Pesta menjadi sangat menyenangkan, mereka memainkan musik latar bahkan menari mengikuti beberapa lagu. Namun bagian terbaiknya adalah ketika mereka membuka hadiah dan menebak siapa yang memberikannya.

Waktu telah berlalu begitu cepat sehingga mereka bahkan tidak menyadari ketidakhadiran orang tua mereka.

"Bisakah aku minta perhatian kalian sebentar?" Lisa berkata sambil mengetuk gelasnya dengan bantuan sendok. Beberapa detik kemudian, semua orang di apartemen langsung terdiam. "Baiklah... Aku benar-benar tidak tahu bagaimana memulainya aku tidak pernah pandai merangkai kata. Tetapi hari ini, ada dua hal penting yang ingin aku sampaikan, yang pertama adalah aku sangat berterima kasih kepada kalian semua yang telah mempersiapkan pesta kejutan ini untuk kita. Ini adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kami, dan yang kedua, istriku Jennie Kim... Aku sangat mencintaimu. Terima kasih telah menjadikanku wanita paling bahagia di dunia dan terima kasih telah mengizinkanku menjadi seorang ibu, itu adalah sesuatu yang akan aku syukuri dalam hidupku"

Jennie tidak bisa menahan tangisnya. Lisa sangat jarang bersikap romantis seperti ini dengannya, karena cara dia menunjukkan rasa sayang sangatlah aneh. Namun dia yakin akan satu hal, Lisa Manobal akan mampu memberikan nyawanya untuknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang