"Apa kamu yakin baik-baik saja, Lili?" tanya Jennie sambil menepuk punggung Lisa yang sudah muntah untuk kedua kalinya. "Sebaiknya kita pulang ke apartemenmu agar kamu bisa istirahat, oke?"
"Umm" Lisa menggelengkan kepalanya sambil membasuh mulutnya dengan air. "Aku ingin tinggal lebih lama"
"Kamu tidak bisa minum lagi, Lili" kata Jennie, membantu pacarnya berdiri untuk memberinya sebotol air putih. "Ini minumlah dan kita akan pulang"
"Tidakk~" Lisa menolak, dengan manja mengambil pinggang pacarnya untuk memeluknya. "Kenapa... k-kenapa kamu begitu baik padaku?"
"Karena kamu adalah pacarku dan aku ingin menjagamu" jawab Jennie sambil membelai rambut pacarnya dengan lembut.
"Aku juga ingin melindungimu. Minumlah airnya, Lili""Baiklah..." Lisa mendekatkan botol air ke bibirnya di bawah pengawasan Jennie yang mengeluarkan saputangan kecil dari tasnya untuk menyeka sudut bibirnya.
"A-aku ingin melakukannya...""Hmmh, melakukan apa?" Jennie bergumam, berkonsentrasi membersihkan wajah pacarnya.
"K-kamu bilang kamu ingin
berhubungan s3ks, kan?" Dia menjawab dengan susah payah, menarik perhatian Jennie. "A-ayo, kita lakukan sekarang""Apa kamu ingin berhubungan S3ks denganku?" Jennie bertanya sambil tersenyum nakal, melihat Lisa mengangguk. "Lili, aku ingin sekali, tapi tidak..."
"T-tidak, kenapa?" Lisa bertanya, membentuk cibiran sempurna di bibirnya.
"K-kenapa kamu tidak mau? Apa karena aku masih perawan?""Ya ampun, kamu manis sekali" Jennie tidak
bisa menahan keinginan untuk menyebarkan ciuman ke seluruh wajah Lisa. "Berhentilah mengatakan hal-hal seperti itu atau aku bisa melupakan, kalau kamu sedang mabuk""Lakukanlah, Nini" bisik
Lisa, dengan canggung mencium leher Jennie. "Aku menginginkanmu...""Berhenti, Lili, kamu menggelitikku" jawabnya sambil berusaha menahan tawanya. "Dengar Lili, aku tidak ingin berhubungan s3ks denganmu tapi aku ingin bercinta denganmu dan itu berbeda. Kamu sendiri yang bilang padaku"
"Kalau begitu ayo kita bercinta" seru Lisa sambil meletakkan tangannya di pantat Jennie. "Ugh pantatmu bagus, kenyal"
Jennie tersipu dalam hitungan detik ketika dia merasakan tangan dingin gadis berambut coklat itu menjelajahi seluruh bagian pantatnya. Dia tidak akan menyangkal bahwa hal ini membuatnya bergairah dan untuk beberapa saat dia dengan serius berpikir untuk mengirim kewarasannya ke neraka, sehingga dia bisa menikmati pacarnya sepenuhnya. Tapi tidak, Limario pantas mendapatkan lebih dari itu. Ini akan menjadi pertama kali baginya dan Jennie tidak ingin seperti ini, apalagi di kamar mandi? Yang benar saja.
"A-Aku sudah lama ingin melakukan ini" kata Lisa dengan suara serak. "Lepaskan piyama kucingmu, Sayang"
"Kita tidak akan melakukan apa pun yang mungkin kamu sesali nanti. Aku tahu betul bahwa kamu tidak siap untuk melakukan ini dan mungkin salahku jika kamu berpikir bahwa memiliki keintiman adalah sesuatu yang penting, tapi Lili aku ingin kamu tahu sesuatu" Jennie mengambil alih pandangan anak laki-laki(?) itu. "Aku akan menunggu sampai kamu benar-benar siap. Oke Lili"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
RandomJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice