"Ethan?" Jisoo berseru setelah melihat pria itu yang memandangi mereka dengan kesan pura-pura.
"Kalian saling kenal?" Jiyong bertanya sambil mengangkat alisnya.
"Sungguh mengejutkan, nak!" Jawab Ethan sambil berlari ke arah Jisoo dan Lisa untuk mengacak-acak rambut mereka sebagai tanda kasih sayang.
"Jiyong, mereka adalah anak-anakku""Ayah mertua" Jennie tiba-tiba berseru, merapikan pakaian dan rambutnya untuk segera mengulurkan tangannya ke arah Ethan. "Senang bertemu denganmu, aku Jennie, pacar Limario"
"Pacar siapa?" Jiyong bertanya dengan
kebingungan total. "Jelaskan padaku kenapa aku tidak mengerti semua ini?""Dan aku Rosé, pacar Jisoo" Gadis berambut pirang itu menyapa dengan senyuman kecil. "Kebetulan sekali anda ada di sini"
"Aku masih menunggu penjelasannya" sela Jiyong sambil menyilangkan tangan saat melihat kedua putrinya menaruh seluruh perhatiannya pada Ethan.
"Apa kalian pacar anak-anakku? Ya Tuhan, kalian lebih cantik dari yang mereka katakan" jawab Ethan sambil tersenyum penuh semangat.
"Mau jelaskan padaku atau tidak?!" Jiyong berseru dengan nada kesal. "Sejak kapan kalian punya pacar?"
"Apa Ayah lupa? kami sudah memberitahumu tentang hubungan kami dan ya, mereka berdua adalah pacar kami" Jennie menjawab, mengaitkan tangannya dengan Lisa, yang terus mengerutkan kening sambil menatap Ethan dengan campuran kebingungan dan kemarahan yang sama seperti Jisoo. "Katakan halo, sayangku"
"Ah ya..." Lisa menggeleng untuk mengusir keinginannya untuk memukul ayah tirinya.
"Senang bertemu denganmu, aku Limario Manobal""Apakah ini tipuanmu untuk menghentikan ayah karena menjodohkanmu, Jennie?" Jiyong bertanya sambil menganalisis Lisa dengan alis melengkung. "Ini pertama kalinya kamu memperkenalkan seseorang sebagai pacarmu, dan laki-laki?"
"Tidak Ayah, Limario benar-benar pacarku dan tahap gayku telah berakhir, sekarang,
aku dapat mengatakan bahwa aku sangat bahagia dengan hubunganku, jadi berhentilah memasang wajah itu dan sapalah calon menantumu" Jennie menjawab dengan tegas melihat ayahnya membuka mulutnya karena terkejut. "Jabat tangannya, Ayah""O-oke..." Jiyong mengulurkan tangannya untuk memberi salam ke arah Lisa dan dia menerimanya dengan gugup. "Kim Ji-yong"
"Ayah, ini Jisoo" Rosie berseru sambil memeluk lengan Jisoo. "Pacarku"
"Jiyong, aku sangat terkesan bahwa pacar putra²ku adalah putri²mu" kata Ethan. "Dunia ini sangat kecil, bukan?"
"Aku masih tidak percaya" Jiyong berkata lagi, mengarahkan pandangannya ke Ethan. "Mereka membuatku sangat terkejut, tapi jika itu benar, maka kurasa tidak apa-apa"
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Jisoo bertanya dengan rahang tegang. Mereka yang hadir segera memandangnya karena betapa tiba-tiba pertanyaannya terdengar, itulah sebabnya Jisoo berusaha menyembunyikannya dengan senyum paksa. "Maksudku... kami tidak menyangka akan melihatmu di sini, apa kamu dan Tuan Kim saling kenal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
RandomJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice