20 'Pesta Piyama 2'

1K 86 2
                                    

"Wow! Tempatnya luar biasa" komentar pertama Dahyun ketika memasuki apartemen Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow! Tempatnya luar biasa" komentar pertama Dahyun ketika memasuki apartemen Jungkook.

"Hallo teman-teman!" Teriak Jungkook menyambut teman-temannya. "Selamat datang di pesta piyamaku dan terimakasih sudah datang"

"Ini terlihat hebat, Kookie" Lisa menjawab tanpa melepaskan tangan Jennie yang juga ikut terkesan. "Ada banyak orang di sini"

"Ya, tapi aku tidak kenal semuanya" balas Jungkook. "Mau minum sesuatu? Aku memiliki segalanya"

"Ayo kita lihat, apa yang kamu inginkan, sayang?" Jisoo bertanya sambil memeluk Rosé dari belakang.

"Mari kita tinggalkan pasangan ini dan lihat apa yang kita temukan di sana" Dahyun menawarkan, menarik lengan Tzuyu.

Setengah jam kemudian Rosé bersama Jisoo duduk di kursi sambil mengamati berapa banyak orang yang menari. Beberapa dari mereka sudah minum. Sementara Lisa bersama Jennie di bar mencoba berbagai jenis alkohol. Setelah itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menari sedikit sambil menyeret Rosé dan Jisoo bersama mereka.

Jungkook sangat bersemangat menjadi tuan rumah di pesta yang sukses tersebut. Meskipun dia tidak mengenal semua yang berada disana, dia masih bersenang-senang dan beberapa orang mengucapkan selamat kepadanya karena telah menyelenggarakan pesta besar ini, berharap ini bukan yang terakhir kalinya.

"Hei Jungkook, ini pesta luar biasa. Apa kamu bersenang-senang?" Kata seorang gadis pirang dengan senyum kelinci.

"Hei Nayeon" Jungkook tersenyum lebar saat melihat salah satu sedikit temannya. "Aku menyukainya, tapi itu semua berkat teman-teman yang kamu undang, mereka yang mengatur suasana pesta ini"

"Semuanya bagus Kookie, ide tentang piyamanya bagus, musiknya, lampunya, minumannya. Semuanya" Nayeon menjawab sambil mengamati sekeliling. "Apakah ada tamuku yang membuatmu mendapat masalah? Karena jika iya, jangan sungkan untuk memberitahuku"

"Tidak sama sekali" Jungkook masih menanggapi dengan senyuman di wajahnya.

"Ayo, aku ingin memperkenalkanmu pada
beberapa temanku" Nayeon menggandeng tangan Jungkook untuk membawanya ke sekelompok anak yang dengan tenang duduk di meja mereka.
"Hei, aku ingin memperkenalkanmu kepada pembawa acara pesta ini, temanku Jeon Jungkook"

"Ini pesta yang luar biasa, sobat! senang bertemu denganmu" Seorang anak laki-laki berseru. "Namaku Kim Taehyung"

"Ah ya, senang bertemu denganmu" Jungkook menyapanya dengan gembira. "Kuharap kalian semua bersenang-senang"

"Kami akan, dan ini Ryujin, Jimin, Irene, Yeji" Nayeon menunjuk ke setiap nama teman-temannya. "Jackson, Jeongyeon dan terakhir Sana"

"Hallo semua!" Jungkook membungkuk sebelum memesan satu porsi minuman lagi untuk meja itu.

"Kenapa kamu tidak tinggal dan minum bersama kami?" Taehyung bertanya dengan ramah. "Nayeon bilang kamu baru di sini dan kami ingin mengenalmu lebih baik"

"Baiklah" Anak laki-laki itu setuju, lalu duduk di sebelah Taehyung. "Apa yang ingin kalian minum?"

"Apapun yang kamu rekomendasikan" Taehyung menjawab dan mendapat seruan dari teman-temannya.

"Apapun yang kamu rekomendasikan" Taehyung menjawab dan mendapat seruan dari teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akhirnya aku menemukanmu!" Momo
langsung menghampiri Dahyun dan memeluknya. "Aku sudah mencarimu hampir satu jam"

"Momo? Aku tidak tahu kamu akan datang" Dahyun menjawab dengan bingung, membalas pelukan penuh kasih sayang itu. "Piyamamu lucu"

"Milikmu juga" Dia membalas tanpa memutuskan kontak dengan tubuh Dahyun. "Apa kamu ingin melakukan sesuatu denganku? Kita bisa pergi ke--"

"Em aku tidak datang sendirian" sela Dahyun sambil menunjuk Tzuyu yang terus memandangi mereka tanpa ekspresi apa pun. "Ini Tzuyu, temanku"

"Hallo, aku Momo" sapa Momo sambil mengulurkan tangannya untuk menjabatnya namun Tzuyu hanya menatapnya tanpa membalas sapaannya. "Sepertinya dia tidak menyukaiku" bisik Momo sedih.

"Halo" Tzuyu menjawab dengan dingin. "Jangan pikirkan aku, aku sudah ingin pergi. Tapi aku tidak bisa ketika melihat betapa bersemangatnya Dahyun di pesta ini"

"Tunggu Tzuyu, kamu sudah mau pergi?" Dahyun bertanya.

"Ya, perjalananku cukup melelahkan, mungkin lain kali jika aku ingin pergi ke pesta lagi, untuk saat ini aku akan istirahat sebentar. Lisa memberiku salinan kunci apartemennya" Tzuyu menjelaskan dengan mata lelah. " Kamu, Momo? Jaga Dahyun, jangan biarkan dia minum alkohol"

"Aku tidak akan membiarkannya minum setetes pun alkohol, aku akan menjaganya" jawab Momo tegas.

"Apa? Kenapa? Aku lebih tua darimu beberapa bulan, mengapa kamu melarangku--"

"Ssst..." Tzuyu membungkamnya sebelum dia bisa menyelesaikan. "Bawa dia pergi, tolong" Dia menoleh ke arah Momo yang mengangguk cepat lalu menyeret tangan Dahyun menjauh dari sana.

Tzuyu menghela nafas berat, mencoba bergerak di antara orang-orang di sekitarnya yang menari dengan gembira sambil mengikuti alunan musik. Namun, dia merasakan cairan dingin di atas perutnya karena seorang gadis menumpahkan soda ke piyamanya.

Tzuyu menjadi marah, menegangkan rahangnya tak berdaya. Beberapa jam selama perjalanan dia tidak bisa tidur nyenyak dan itu mulai berdampak buruk pada dirinya, membuatnya memiliki temperamen buruk.

"Sial, maafkan aku!" Gadis itu mencoba membersihkan noda dengan tisu tapi dia malah semakin merusaknya. "Aku akan mencucinya, aku akan membelikanmu yang baru, maafkan aku, mereka mendorongku--"

"Lepas!" jawab Tzuyu kasar, sambil menjauhkan tangan gadis itu darinya, yang terus menunduk, fokus pada noda merah mengerikan yang dia timbulkannya.

Saat mendengar suaranya, gadis itu perlahan mengangkat wajahnya.

"Sana..." bisik Tzuyu, melembutkan fitur
wajahnya. Kemarahannya telah hilang sepenuhnya. "Sana, itu kamu?"

"A-apa yang kamu lakukan di sini?" Sana bertanya, mundur beberapa langkah, pandangannya menjadi kabur. Dia ingin melarikan diri dari sana tetapi Tzuyu menghentikan langkahnya. "Lepaskan aku!"

"Kita harus bicara, Sana, kumohon" Tzuyu berkata dengan nada memohon. "Kamu harus mendengarkan penjelasanku"

"Aku tidak perlu mendengar apa pun darimu, biarkan aku pergi!" Sana mencoba melepaskan cengkeramannya tetapi itu tidak mungkin karena Tzuyu memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada dirinya.

"Aku tidak akan melepaskanmu, tidak lagi" Tzuyu bergumam dengan suara rendah yang tidak bisa didengar Sana karena kebisingan pesta.

Tzuyu punya alasan penting untuk datang ke Seoul dan dia sudah menemukan alasan itu.


Tbc

Segini dulu ya guys, besok aku update lagi💖

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang