19 'Pesta Piyama 1'

1.4K 98 4
                                    

"Jadi, Ayah tiri kalian telah mengancam dan dia tidak membiarkan kalian melihat ibu kalian?" kata Momo sambil mengerutkan keningnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi, Ayah tiri kalian telah mengancam dan dia tidak membiarkan kalian melihat ibu kalian?" kata Momo sambil mengerutkan keningnya.

"Benar" Lisa setuju.

"Sialan! Aku bahkan tidak mengenalnya tapi aku sudah membencinya" jawab Momo sambil menggigit sepotong daging dengan kesal. "Kenapa kalian tidak melaporkannya? Aku punya paman polisi, jika kalian mau aku bisa--"

"Kita tidak bisa melakukan itu, Ethan mengancam akan melakukan sesuatu yang buruk pada ibu dan pria itu mampu melakukan apa saja" Jisoo menyela. "Itu sebabnya kami terpaksa berpura-pura menjadi laki-laki"

"Apa yang sebenarnya dia inginkan?" Momo bertanya.

"Uang" Lisa menjawab.

"Aku punya banyak uang, aku bisa memberikannya pada kalian" Momo menatap kakak beradik Manoban berulang kali menyangkal. "Bahkan Rosie dan Jennie bisa membantu. Jika kalian menceritakan masalahnya, aku yakin mereka akan dengan senang hati memberi kalian uang agar orang sialan itu menghilang dari kehidupan kalian"

"Kami tidak akan meminta uang kepada mereka, itu tidak benar" seru Lisa.

"Jadi kalian akan tetap menggelapkan uang ayah mereka?" Momo bertanya, melihat ekspresi sedih kedua saudari itu. "Aku mengerti itu pasti sulit, tapi, apa kalian menyadari kerusakan yang akan kalian timbulkan?"

"Coba pahami kami, apa yang akan kamu lakukan jika seseorang mengancam akan menyakiti ibumu?" Jisoo bertanya sambil menatap mata Momo. "Katakan padaku, apakah kamu menyerah pada
takdir?"

"Jelas tidak" Momo menjawab cepat. "Aku tidak tahu harus berkata apa lagi, Jendukie dan Chipmunk telah menjadi temanku selama bertahun-tahun, aku merasa seperti mengkhianati kepercayaan mereka"

"Aku juga merasa seperti itu, Momo, aku tahu mereka tidak pantas mendapatkannya dan percayalah, kami sudah menanggung konsekuensinya sekarang" gumam Lisa sambil mengusap wajahnya dengan frustrasi. "Hati nuraniku tidak pernah tenang sedetik pun"

"Aku juga merasakan hal yang sama" tambah Jisoo dengan tatapan tertuju ke bawah. "Tapi, apapun keputusanmu, kami akan menghormatinya"

Momo berpikir selama beberapa detik. Dia menghela nafas berat dan kemudian bersiap untuk memberikan jawabannya. "Baiklah, aku tidak akan mengatakan apa pun"

"Kamu serius?" Jisoo berseru.

"Ya benar, ditambah lagi aku ingin membantu" tambah Momo sambil kembali menyantap makanannya. "Jika aku diam saja aku akan terlibat dalam hal ini seperti kamu kan, jadi aku ingin membantu dan menangkap pria mengerikan itu"

"Tidak banyak yang bisa kita lakukan, bajingan itu sangat pintar" Lisa berkomentar sambil minum soda. "Besok kita akan pergi mencari pekerjaan di perusahaan Kim"

"Apa yang akan kalian lakukan jika tidak mendapatkan pekerjaan itu?"

"Kami akan mendapatkannya. Dahyun meretas sistem administrasi mereka dan memberi kami persyaratan dan profil posisi, sebagai kesimpulan dia memberi kami semua informasi profil, bahwa kami melamar pekerjaan" Lisa menjelaskan dengan mata berbinar. "Kami hampir yakin mendapatkan posisi tersebut"

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang