Ethan duduk di sofa sambil bersandar dengan nyaman menunggu Hye."Aku tidak mengharapkan sambutan ini darimu, apakah kamu merindukanku, Sayang?" Dia bertanya dengan nada mengejek sebelum tertawa.
"Hentikan omong kosong ini, Ethan, kamu adalah hal terburuk yang pernah hadir dalam hidupku, kamu adalah makhluk paling hina yang aku tahu. Bagaimana kamu bisa melakukan itu pada putri-putriku!?"
"Jangan meninggikan suaramu!" Ethan berteriak mengancam, sambil berdiri. "Wanita tidak boleh membentak pria, satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah menyenangkanku"
"Kau bajingan" bisik Hye menahan segala amarahnya. Dia mengatupkan rahangnya saat dia melihat Ethan mendekatinya. "Jika kamu mengambil satu langkah lagi, kamu akan menyesalinya"
"Apa yang bisa kamu lakukan padaku? Jangan membuatku tertawa Hye"
"Jangan meremehkan apa yang mampu aku lakukan, bajingan"
Ethan mengangkat alisnya dengan bingung. Mau tidak mau dia merasa terkejut ketika melihat kepercayaan diri dan rasa aman yang ditunjukkan Hye dalam kata-katanya. Dia tidak terlihat seperti wanita naif tak berdaya yang dia tawan selama berbulan-bulan lalu.
Hye tidak menghilangkan kontak mata mereka, yang entah bagaimana membuatnya terlihat lebih percaya diri dan mampu mengeluarkan Ethan dari kehidupannya dengan cara apa pun.
"Apa kamu ingin minum?" Hye bertanya dengan setengah senyum terpampang di wajahnya.
"Aku tidak menginginkan apa pun, terima kasih" Ethan mengerutkan kening, memperhatikan saat Hye menuang segelas anggur untuk dirinya sendiri dan meminumnya di depannya.
"Apa kamu takut aku meracunimu?" Hye bertanya dengan lucu sebelum mengeluarkan tawa kecil yang membuat Ethan mengatupkan rahangnya dengan marah. "Tidak Sayang, aku tidak cukup bodoh untuk melakukan itu. Tidak ketika ada cara lain..."
"Apa kamu mengancam akan membunuhku, Hye?!"
"Aku tidak mengatakan itu" jawabnya cepat sebelum meletakkan gelas wine kosongnya di atas bar. "Tapi, hei, mari kita bicara tentang bisnis"
"Apa yang kamu ketahui tentang bisnis?" Ethan bertanya dengan nada mengejek.
"Berhenti berbicara, diam dan dengarkan. Berapa banyak uang yang kamu inginkan untuk menghilang dari hidupku?"
Ethan membuka matanya karena terkejut, dia pasti tidak menyangka akan pertanyaan itu, apalagi dari Hye, apa dia ingin menipunya? Dia tahu betul bahwa keluarga Manobal bangkrut, mereka bahkan tidak punya satu won pun, dia telah menghabiskan seluruh kekayaan mereka.
"Dari mana kamu bisa mendapatkan uang?" Ethan bertanya penuh kebingungan. "Kalian bangkrut"
"Aku tidak sebodoh itu untuk membiarkan segalanya berada di bawah kendalimu?"
Ethan mengubah ekspresinya secara radikal.
"Aku tidak bodoh, dari awal aku tahu kalau kamu hanya mendekatiku karena kekayaan mendiang suamiku, tapi aku ingin kamu tahu bahwa itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan seluruh uang yang aku punya"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
RandomJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice